Idul Adha, Bupati Kaur Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Agung Al-Kahfi

Idul Adha, Bupati Kaur Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Agung Al-Kahfi

Panitia Kurban Masjid Agung Al-Kahfi menerima satu ekor sapi kurban dari Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH menyerahkan satu ekor sapi kurban ke Masjid Agung Al-Kahfi diwakili Kabag Kesra Setda Kaur, Agus Supianto S.Pdi, Senin, 17 Juni 2024. 

Penyerahan sapi kurban Bupati Kaur diterima langsung H.Upik Suardi selaku panitia kurban Masjid Agung Al-Kahfi di Desa Pasar Baru, Kecamatan Kaur Selatan. 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Polres Kaur Potong 9 Ekor Sapi untuk Kurban

   

Melalui Kabag Kesra Setda Kaur Agus Supianto S.Pdi mengatakan, telah diserahkan satu ekor sapi kurban dari Bupati Kaur dan keluarga untuk berkurban pada hari raya Idul Adha 1445 H dan sudah diterima langsung panitia kurban dan akan dibagikan daging kurban kepada masyarakat yang layak menerima daging kurban tersebut. 

"Sapi kurban ini dari Bapak Bupati Kaur beserta keluarga untuk dipotong yang nantinya dibagikan bagi masyarakat yang berhak menerima daging kurban," jelasnya. 

BACA JUGA:Pegadaian Unit Bintuhan Kabupaten Kaur Tawarkan KUR Berbasis Syari'ah

   

Dikatakannya, pemberian hewan kurban dari Bupati Kaur ini adalah sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan sesama umat Islam pada perayaan Idul Adha 1445 H kepada masyarakat Kabupaten Kaur. 

"Bupati berharap seluruh lapisan masyarakat bisa merayakan hari raya Idul Adha 1445 H dengan sebaik-baiknya, dan daging kurban dapat didistribusikan kepada yang berhak dan layak menerima hewan kurban tersebut," tuturnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu