Hari Raya Idul Adha, Polres Kaur Potong 9 Ekor Sapi untuk Kurban

Hari Raya Idul Adha, Polres Kaur Potong 9 Ekor Sapi untuk  Kurban

Pemotongan hewan kurban di Mako Polres Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi di Mako Polres Kaur, Senin, 17 Juni 2024. 

Kegiatan pemotongan hewan kurban dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K.,M.Si dan diikuti Waka Polres, para Kabag, para Kasat dan seluruh panitia pemotongan hewan kurban. 

BACA JUGA:Pegadaian Unit Bintuhan Kabupaten Kaur Tawarkan KUR Berbasis Syari'ah

   

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K.,M.Si menyampaikan,  hewan kurban yang dipotong ada 9 (Sembilan) ekor sapi yang dilakukan pemotongan oleh panitia kurban di Mako Polres Kaur. Selanjutnya akan dilakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang telah diberikan kupon untuk pengambilan daging.

 


Daging kurban sedang disiapkan petugas-Hendri-radarbengkulu

"Jumlah kupon daging yang dibagikan yaitu sebanyak 700 kupon yang tersebar di Kecamatan Kaur Selatan," ujarnya. 

Selain pemotongan hewan kurban di Mako Polres Kaur, juga dilaksanakan pemotongan hewan kurban di tingkat Polsek yang tersebar di wilayah hukum  Kabupaten Kaur terdapat 1 ekor hewan kurban masing-masing di Polsek yang dibagikan kepada masyarakat. 

BACA JUGA: Bupati Kaur Ajak Umat Islam Meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

   

"Polsek Tanjung Kemuning, Polsek Maje, Polsek Padang Guci Hulu, Polsek Muara Sahung, Polsek Nasal, Polsek Kaur Selatan, Polsek Kaur Tengah, dan Polsek Kaur Utara," sampainya. 

Ditambahkannya, dengan dilakukannya pemotongan hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H akan memberikan manfaat kepada orang lain maupun kepada yang berkurban akan terasa kerukunan dan silaturahmi yang terjalin.

BACA JUGA:Kordiv HPPH Bawaslu Kaur Pantau Pembentukan PetugasPantarlih oleh KPU Kaur, Ini Tugasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu