Bupati Seluma Serahkan Bantuan Modal UMK

Bupati Seluma Serahkan Bantuan Modal UMK

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menyerahan Bantuan UMK dan Alat Usaha Tahun 2024 dari Baznas Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menyerahan Bantuan UMK dan Alat Usaha Tahun 2024 dari Baznas Kabupaten Seluma di Hotel Arnanda Tais, Rabu (19/6/2024).

Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan dari ASN dan masyarakat Kabupaten Seluma yang berinfak.

BACA JUGA:Dagdigdug Menanti Rekomendasi DPP PKS Untuk Calon Bupati Seluma, Kepahiang dan Bengkulu Tengah

 

"Baznas diberi kewenangan untuk mendistribusikan bantuan tersebut, kali ini sebanyak 91 orang mendapatkan bantuan yang merupakan UMK dari 13 kecamatan se-Kabupaten Seluma," sampainya. 

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Seluma yang terus hadir dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:KKN di Kabupaten Seluma, 896 Mahasiswa UIN FAS Bengkulu Datangi Kantor Camat Sukaraja

 

"Pemerintah Kabupaten Seluma terus bersinergi dengan Baznas untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Seluma. Semoga bantuan tersebut  betul - betul di manfaatkan dengan baik oleh bapak ibu penerima", ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu