Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring-Ist-

Perpaduan seni tactile dan desain minimalis menjadi kekuatan model ini yang tercermin pada setiap detail desainnya. 

 

Pengendara Rebel 1100 baru berkendara dengan bangga pada ban lebar dan low-profile serta siluet "bobber" yang ramping, dilengkapi dengan fitur-fitur terkini untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

 

Berkat stang yang lebar, pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas sepeda motor.

 

Model ini mampu menggambarkan karakter individu dari segala sisi, sehingga memunculkan semangat penggerak yang penuh pengalaman.

 

Di sisi pencahayaan, model ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan All LED dengan titanium biru tua yang terintegrasi pada suspensi depan.

 

Rebel 1100 baru ditenagai oleh mesin SOHC 4-tak 1084cc dengan konfigurasi parallel-twin berpendingin cairan, berdasarkan sifat tangguh dan bertenaga dari CRF1100L, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 64kW @ 7000rpm. torsi puncak 98 Nm @ 4750 rpm. 

 

Bore and stroke 92mm x 81,5mm serta rasio kompresi 10,1:1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat di putaran rendah dan menengah.

 

Fitur-fitur canggih model ini mendukung pengendara selama perjalanan jauh.Cruise control yang terintegrasi pada model ini juga memberikan rasa nyaman bagi pengemudi saat menikmati perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: