Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring-Ist-

BACA JUGA: Honda Beat dan Mobil Box Isuzu Senggolan, Pelajar Desa Tanjung Baru Meninggal

Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menawarkan rangkaian lengkap Honda sepeda motor kepada konsumen Indonesia sehingga dapat menikmati setiap pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata Mitsuishi.

 

Wakil Direktur Utama AHM Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan identitas di kalangan pengendara sepeda motor saat ini sedang mendapatkan momentum.

BACA JUGA:Berikut 7 Perbandingan Honda Stylo Vs Yamaha Grand Filano, Mulai Dari Mesin Hingga Harganya

Oleh karena itu AHM berupaya mengikuti aspirasi dan identitas mereka dengan menghadirkan mobil penjelajah megah Honda, dilengkapi dengan layanan komprehensif tercanggih dari jaringan Honda untuk meningkatkan kebanggaan para pengendaranya.

 

“Kami berusaha menghadirkan pilihan gaya terbaik kepada para pecinta sepeda Honda di Indonesia saat bepergian ke berbagai wilayah Indonesia dengan sepeda touring atau city bike. 

 

“Selain banyak desain dan fitur, kami juga memberikan layanan khusus Big Wing Jaringan Honda tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia sehingga konsumen merasa nyaman berkendara dengan nyaman dan bangga,” kata Thomas.

 

Para ilmuan teknologi ini mengklaim bahwa motor berkarakter big cruiser Honda ini sudah lama hadir di Indonesia sejak tahun 2017 lewat Rebel 500.

 

Sambutan positif yang terus berlanjut kini dilengkapi dengan New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga memudahkan berkendara sesuaikan dengan keinginan pengendara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: