Sudah Diamankan, Pensiunan PNS Diduga Gagahi Anak Sepupu Ipar

Sudah Diamankan, Pensiunan PNS Diduga Gagahi Anak Sepupu Ipar

Terlapor dugaan tindak pidana kejahatan perlindungan anak-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Seorang pensiunan PNS dilaporkan diduga telah menggagahi anak sepupu iparnya sendiri.

Perbuatan itu telah dilaporkan ke polisi  dengan nomor laporan  LP/B/39/VI/2024/SPKT/POLRES BENGKULU SELATAN/POLDA BENGKULU.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Bupati Gusnan Terkait Pandang Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Selatan

 

Pelapor dalam kejadian ini adalah orang tua korban. Hal ini setelah orang tua korban mendapat pengakuan dari anaknya  yang telah dilecehkan oleh BS (60), pensiunan PNS disalah satu kebun milik BS.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasatreskrim AKP Susilo,SH.MH menyampaikan, pada hari Senin, 8 April 2024 sekira pukul 16.00 WIB, terlapor menyuruh korban untuk menemuinya di kebun terlapor yang berada di Desa  Gelumbang Kecamatan  Kota Manna.

BACA JUGA:Ini Langkah Kongkrit DPPKBP3A Bengkulu Selatan Dalam Perlindungan Anak

 

"Adapun tujuan terlapor menghubungi korban AL(13)  untuk mengambil uang. Akhirnya  korbanpun datang menemui terlapor bersama temannya. Sesampainya korban dan temannya ditempat kejadian tersebut, terlaporpun menyuruh teman korban untuk menunggu disepeda motornya. Kemudian korban mendatangi terlapor dan langsung melakukan perbuatan hubungan suami istri,"ungkap Susilo diruangannya Selasa, 25 Juni 2024.

Setelah Itu korban langsung pergi meninggalkan terlapor. Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkannya kepada pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini Dalam Menemukan Serta Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat

 

Untuk kronologis penangkapan tersangka Senin , 24 Juni 2024 sekira pukul 11.30 WIB, Tim Totaici Polres Bengkulu Selatan mendapatkan informasi keberadaan pelaku tindak pidana kejahatan Perlindungan Anak  yang sedang berada di rumahnya di Desa Gelumbang.

"Kemudian Tim Totaici menuju  ke tempat keberadaan pelaku dan berhasil kita amankan,kemudian membawa pelaku ke Mako Polres Bengkulu Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas kejadian yang sudah dilakukannya,"pungkas Susilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu