Polres Kaur Gelar Kegiatan Sunatan Masal Secara Gratis

Polres Kaur Gelar Kegiatan Sunatan Masal  Secara Gratis

Polres Kaur menggelar Sunatan massal dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar Sunat Masal dalam rangka nenyambut Hari Bhayangkara  ke-78 tahun 2024 di Klinik Bhayangkara Medika 11 Polres Kaur, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kegiatan sunatan massal ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S..I.K, M.I.K, M.Si dan diikuti Waka Polres Kaur, para dokter, perawat, bidan serta Nakes Medika II Polres Kaur, Tim Kesehatan RSUD Kaur dan masyarakat Kaupaten Kaur

 BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan, Polres Kaur Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

   

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S..I.K, M.I.K, M.Si pada sambutannya mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, sehingga kegiatan sunatan massal yang digelar di Klinik Bhayangkara Medika 11 Polres Kaur pada hari ini bisa dilaksanakan. 

"Kegiatan bakti kesehatan sunat massal ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 . Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri guna membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang kesehatan, melalui program khitanan massal secara gratis," sampainya.

BACA JUGA:Polres Gelar Rakor Persiapan Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur

 

Dikatakannya, semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, bermanfaat bagi masyarakat Kaur serta Polri dapat terus meningkatkan kehadirannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Anak-anak yang mengikuti sunat masal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024 sebanyak 60 Orang dan dilayani oleh 19 orang tenaga medis. 

 BACA JUGA:Bupati Sambut 98 Jemaah Haji Yang Tiba di Kabupaten Kaur

 

"Sunat massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 merupakan salah satu rangkaian dalam Memperingati hari Bhayangkara Yang Ke-78," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu