Sedikit Terlambat, Akhirnya Safnizar dilantik Sebagai Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Pelantikan Dipimpin Sekda

Sedikit Terlambat, Akhirnya Safnizar dilantik Sebagai Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Pelantikan Dipimpin Sekda

Sedikit Terlambat, Akhirnya Safnizar dilantik Sebagai Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Pelantikan Dipimpin Sekdaprov-Ist-

"Kehadiran DLHK tentu eksistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jika masyarakat puas dengan kinerja kita, tentu akan berdampak bagi seluruh program prioritas yang dijalankan," tutur Isnan.

Pelantikan ini bukan hanya sekadar pergantian pimpinan, tetapi juga momentum penting untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi dalam pengelolaan lingkungan hidup di Provinsi Bengkulu.

 Safnizar, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt. DLHK, diharapkan mampu membawa inovasi dan keberlanjutan dalam setiap kebijakan dan program yang dijalankan

"Pelantikan ini bukan hanya sebagai pergantian kepala dinas, tapi diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan sinergi," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, dalam konteks global saat ini, isu lingkungan hidup menjadi salah satu perhatian utama yang memerlukan penanganan serius dan komprehensif.

"DLHK Provinsi Bengkulu memiliki peran strategis dalam memastikan keberlanjutan lingkungan. Itu mulai dari pengelolaan sumber daya alam, konservasi hutan, hingga penanganan masalah limbah dan polusi," ujarnya.

Safnizar menghadapi tanggung jawab besar dalam menjalankan amanah ini. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, ia diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam pengelolaan lingkungan hidup di Bengkulu. 

Selain itu, kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat, dunia usaha, dan lembaga swadaya masyarakat, menjadi kunci sukses dalam menjalankan tugasnya.

"Tantangan lain yang harus dihadapi adalah bagaimana membangun kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan. Program edukasi dan kampanye lingkungan harus terus digalakkan agar masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem dan keberlanjutan lingkungan." 

BACA JUGA:5 Drama Korea yang Sedang Viral 2024 dan Banyak Ditonton, Connection Hingga Hierarcy, Sudah Nonton Belum?

BACA JUGA:K-Popers Full Senyum! BNI Resmi Meluncurkan Tap Cash Special K-Pop Blackpink the Game Hingga, Cara Membelinya?

BACA JUGA:4 Film Drama Korea Teratas yang Berhasil Masuk Festival Serial Internasional Cannes 2024-2025, Ada Sung Yoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: