K-Popers Full Senyum! BNI Resmi Meluncurkan Tap Cash Special K-Pop Blackpink the Game Hingga, Cara Membelinya?

K-Popers Full Senyum! BNI Resmi Meluncurkan Tap Cash Special K-Pop Blackpink the Game Hingga, Cara Membelinya?

K-Popers Full Senyum! BNI Resmi Meluncurkan Tap Cash Special K-Pop Blackpink the Game Hingga NCT WayV, Berikut Cara Membelinya-Ist-

 

RADAR BENGKULU - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merilis kartu elektronik Tap Cash edisi khusus bertema K-pop yaitu Blackpink the Game. 

Edisi ini merupakan lanjutan dari edisi spesial K-Pop sebelumnya, antara lain Tap Cash spesial untuk NCT 127, NCT Dream, Super Junior, Red Velvet pada tahun 2023, dan TapCash untuk NCT WayV pada Mei 2024. 

Melansir dari sumber KompasMoney, Rian Eriana Kaslan, SEVP Retail Digital Solutions of BNI mengatakan peluncuran Blackpink the Game TapCash merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut HUT BNI ke-78 pada 5 Juli 2024.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap TapCash tidak hanya dapat dikoleksi, tetapi juga merupakan pembayaran tunai yang selalu digunakan dalam operasional sehari-hari,” kata Rian.

BNI menggandeng agensi asal Korea Selatan, Takeone Company, pemilik lisensi produk resmi Blackpink the Game milik YG Entertainment.

BNI TapCash Special Edition Blackpink the Game dicetak dalam empat desain dan merupakan produk resmi yang disetujui dengan gambar Blackpink the Game.

Pada bagian belakang starter pack TapCash, desain khusus ini dilengkapi dengan hologram eksklusif dan tanda tangan resmi seluruh member Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang menandakan keaslian produk. 

Saat ini jumlah kartu BNI TapCash yang beredar di masyarakat luas di Indonesia setidaknya mencapai 13 juta kartu.

Dengan dirilisnya kartu TapCash khusus kreasi Blackpink the Game ini, BNI berharap dapat menggugah minat masyarakat terhadap penyebaran TapCash. 

Pasca perilisan BNI TapCash Blackpink the Game, BNI juga akan menyelenggarakan acara post-event Blink Indonesia seperti Fanbase Gathering, Cover Dance Competition, Cover Songs Competition dan acara menarik lainnya.

- Cara Membeli BNI TapCash Blackpink 

Untuk mendapatkan BNI TapCash edisi khusus Blackpink the Game, masyarakat dapat membelinya di retail partner resmi Alfamart, Alfamid dan DanDan. 

Untuk memudahkan pengisian saldo TapCash, pemilik TapCash dapat melakukannya melalui Aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, Alfamart, Alfamid, DanDan, Indomaret dan toko online seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan Gojek. LinkAja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: