Kabar Gembira untuk Nasabah BNI, Ada Diskon 20 Persen Menginap di Hotel

Kabar Gembira untuk Nasabah BNI, Ada Diskon 20 Persen Menginap di Hotel

ingin pergi berlibur akhir tahun? Lihat diskon 20% hotel untuk nasabah BNI-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Di penghujung tahun, semua orang menantikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berlibur. Ini ada kabar gembira untuk memenuhi kebutuhan tersebut, BNI menawarkan banyak promo liburan menarik bagi nasabah.

 

Perusahaan menawarkan berbagai promosi di berbagai hotel kepada pelanggan. liburan semakin menyenangkan dan meningkatnya permintaan liburan akan memberikan multiplier effect terhadap perekonomian di akhir tahun.

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru 2024, BNI Siapkan Berbagai Promo untuk Nasabah

nasabah BNI berkesempatan menikmati diskon hingga 20% saat memesan di berbagai hotel antara lain Langham Jakarta, Shangri-La Jakarta, dan Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan.

 

Ada juga hotel JW Marriot Jakarta, Swissotel PIK Avenue, Alila SCBD Jakarta, Gran Melia Jakarta dan Mercure Pantai Indah Kapuk. BNI memberikan promosi menarik seperti makan, hadiah dan diskon pemesanan hotel.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Promo BNI, Diskon Hotel dan Pesawat, Simak Penjelasannya Disini

Ada juga promosi cashback, pembukaan rekening baru dan masih banyak lagi. Promosi lengkap tersedia di link berikut ini https://bit.ly/FestiveBNI.

 

BNI juga memahami tren perdagangan akhir tahun akan meningkat secara historis. Oleh karena itu, perusahaan telah menyiapkan kapasitas dan kapasitas saluran perdagangan yang andal untuk memenuhi tren perdagangan pelanggan yang terus berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: