Natal dan Tahun Baru 2024, BNI Siapkan Berbagai Promo untuk Nasabah

Natal dan Tahun Baru 2024, BNI Siapkan Berbagai Promo untuk Nasabah

ingin pergi berlibur akhir tahun? Lihat diskon 20% hotel untuk nasabah BNI-Ist-

RADAR BENGKULU - Dalam rangka menyambut hari raya natal dan tahun baru 2024 , PT bank negara (persero) tbk atau BNI mengahdirkan berbagai promo untuk nasabah.

Dikutip dari berbagai sumber, putrama wahju setyawan selaku direktur retail banking BNI menjelaskan bahwa akhir tahun ini menjadi periode spesial karena tingginya kebutuhan leisure dari masyarakat.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Pizza Hut Delivery Buy 1 Get 1 Hari Ini

BNI proaktif dalam menjawab kebutuhan masyarakat itu dengan menyuguhkan kebutuhan dengan berbagai program promo yang menarik mulai dari potongan berbelanja hingga cashback pembukaan rekening baru.

BACA JUGA:Diskon Besar-besaran Transmart Full Day Sale Hanya Hari Ini! Jangan Ketinggalan

Putrama juga menerangkan program ini dimulai dari promo nasabah kartu kredit BNI yang melakukan pembukaan rekening BNI dan menjadi nasabah baru akan memperoleh reward sebesar 50.000 ribu rupiah dalam bentuk saldo untuk tabungan. 

BACA JUGA:Motor Listrik Kawasaki Tiba di Indonesia, Cek Harga Kawasaki Ninja E 1 dan Z E1

Pembukaan rekening juga dapat dilakukan di cabang mana saja melalui digital account opening (DAO). Selain itu nasabah juga dapat merasakan beberapa promo lainnya seperti diskon 50 persen bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI, cashback pembelian tiket hingga 500.000 ribu rupiah.

BACA JUGA:Misi Balas Budi Satu Nyawa, Dalam Film Jhon Wick 2: Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Hal ini mengikuti tren transaksi menuju akhir tahun secara historis yang mengalami peningkatan . Pihak BNI juga akan memastikan sistem BNI dapat selalu mengakomodir transaksi bagi nasabah agar dapat memberikan pengalaman bertransaksi dengan aman, mudah, cepat juga nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: