Misi Balas Budi Satu Nyawa, Dalam Film Jhon Wick 2: Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Misi Balas Budi Satu Nyawa, Dalam Film Jhon Wick 2: Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Sinopsis film Jhon Wick 2 tentang aksi balas Budi satu nyawa-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop trans TV malam ini jam 21:00 WIB, yang bergenre Action thriller ini sudah rilis sejak tahun 2019 lalu. 

Film Jhon wick 2 dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Keanu Reeves, common, Laurence fishbrune, Ricardo scamarcio, Ruby rose, Jhon Leguizamo, dan Mcshane. 

BACA JUGA:Menghidupkan Lagi Istri dan Anak Menggunakan Teknologi Kloning dalam Film Replicas, Tayang Malam Ini

Sinopsis film Jhon Wick 2: Kisah ini bermula pada niat mantan seorang pembunuh bayaran yaitu Jhon wick untuk pensiun yang harus ternodai. Jhon malah membalas dendam kepada putra seorang bos mafia, yang telah mencuri mobil Ford Mustang miliknya juga membunuh anjing pemberian dari mendiang istrinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Rush: Diangkat Dari Kisah Nyata Pembalap James Hunt, Tayang Malam Ini di Trans Tv

Jhon berhasil merebut kembali mobil dari Abram saudara mendiang viggo, meskipun ia harus mengalahkan puluhan anak buah Abram. Jhon meninggalkan Abram hidup hidup dengan perjanjian damai.

Ia berniat untuk pensiun dengan tangan yang bersih, lalu jhon membawa mobilnya untuk diperbaiki Aurelio dan menghapus jejak dari makras Abram.

BACA JUGA:Sinopsis Film Eraser: Aksi Memukau Bintang Holywood Arnold Schwarzenegger, Malam ini di trans TV

Jhon bahkan telah mengubur semua perlengkapan yang berkaitan dengan pekerjaan nya tersebut. Termasuk dengan senjata canggih miliknya. Tetapi niat baik jhon tersebut kembali terusik . 

Suatu malam ia kedatangan oleh bos mafia yang bernama santino, yang meminta ia untuk membalas budi. Sebabnya dulu sebelum keinginan jhon untuk pensiun, ia pernah dibantu oleh santino untuk menyelesaikan misi yang berat.

Namun jhon menolak permintaan tersebut dengan beralasan sudah berhenti dari pekerjaannya. Kemudian santino mengeluarkan sebuah benda yang menunjukkan sumpah darah jhon kepada geng santino.

Tetapi jhon tetap menolak dan menyatakan sudah pensiun. Penolakan tersebut memicu kemarahan santino. Santino kemudian meledakkan rumah jhon wick, beruntungnya jhon wick selamat bersama anjingnya yang tanpa nama dan pergi kesebuah hotel di New York. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan keseruannya malam ini jam 21:00 WIB, di bioskop trans TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: