Sinopsis Film 1911 Revolution, Aksi Memukau Jackie Chan Tayang Malam Ini

Sinopsis Film 1911 Revolution, Aksi Memukau Jackie Chan Tayang Malam Ini

Sinopsis Film 1911 revolution ini juga menggambarkan tanda berakhirnya era dalam kedinastian dalam sejarah china-Ist-

RADAR BENGKULU -  Bioskop trans TV malam ini akan menayangkan film 1911 revolution, aksi memukau Jackie Chan , yang berlatar belakang tentang sebuah sejarah revolusi China pada tahun 1911yang dikenal sebagai xinhai revolution.

Sinopsis Film 1911 revolution ini juga menggambarkan tanda berakhirnya era dalam kedinastian dalam sejarah china.

BACA JUGA:Sinopsis Film Detroit: Kisah Nyata Tragedi Kerusuhan dan Rasisme, Tayang Malam Ini

Kisah ini berfokus pada huang xing (Jackie Chan) dan sun yat-sen (Winston chao). Beberapa pemberontak whucang dan guangzhou.

 

Berawal dari dinasti xing yang sudah berkuasa selama 250 tahun dan membawa china hingga dalam kondisi yang sangat kritis. Pecahan ada dimana-mana. 

BACA JUGA:Sinopsis film automata: Tentang Robot dan Kehancuran Masa Depan, Malam ini di Trans TV!

China pun semakin tak terkendali. Olwh karena itu munculnya gejolak yang parah dan angka kemiskinan yang meningkat , shingga dinasti Xing pu. Mulai goyah.

 

Sun yat-sen adalah yang merupakan rakyat biasa yang memberontak terhadap kekuasaan Kaisar. Ia mencoba melakukan revolusi bersama dengan rakyat china lainnya yabg tidak puas dengan kepemimpinan dinasti xing. 

BACA JUGA:Diskon Tiket Pesawat Rp 150.000 Hingga 7 Januari, Ikuti Promo Pegipegi

Huang Xing yang baru saja pulang belajar strategi perang yang berasal dari Jepang akhirnya bergabung didalam kelompok revolusi tersebut.

 

Akankah mereka berhasil? Penasaran dengan kelanjutannya, anda dapat menyaksikan filmnya malam ini di bioskop trans TV malam ini jam 21:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: