Sinopsis Film Conspiracy theory, Mengungkap Misteri Tentang Dunia Rahasia

Sinopsis Film Conspiracy theory, Mengungkap Misteri Tentang Dunia Rahasia

Sinopsis Film Conspiracy theory-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Conspiracy theory merupakan sebuah film psikologis telah rilis pada tahun 1997, yany dibintangi oleh Mel Gibson dan Julia Roberts.

Sinopsis Film Conspiracy theory ini menceritakan tentang kehidupan Jery, yang merupakan seorang sopir taksi di New York city. Ia sering kali bercerita pada setiap penumpangnya tentang teori konspirasi yang aneh juga tidak masuk akal.

BACA JUGA:Sinopsis The Tourist, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Jery meyakini bahwa pemerintah dan organisasi rahasia akan merencanakan berbagai macam skenario yang jahat . Ia sangat terobsesi pada seorang penjahat pemerintah yaitu Dr. Jonas , yang ia terlibat didalam rencana yang jahat.

BACA JUGA:Sinopsis film automata: Tentang Robot dan Kehancuran Masa Depan, Malam ini di Trans TV!

Tetapi obsesi jery tersebut bukanlah tanpa alasan karena ia dahulunya memiliki trauma dimasa lalay yang berkaitan kejadian saat ini dan diyakininya sebagai bagian dari konspirasi besar.

BACA JUGA:Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Antik Mahal, Tayang Malam Ini di Trans TV, berikut Sinopsis d

Dalam berjalannya waktu, alice membuka kehidupan misteri yang melibatkan jery.

 

Didalam perjalanan yang penuh teka teki tersebut alice dan jery harus banyak menghadapi ancaman yang nyata juga berbahaya tentunya melibatkan pihak pihak yang kuat juga kekuatan gelap yang tidak kasat mata. 

 

Keduanya terlibat dalam pertarungan hidup juga mati untuk mengungkapkan sebuah kebenaran dibalik semua peristiwa yang terjadi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: