7 Rekomendasi Film Terkenal Untuk Temani Kamu Seminggu ini di Aplikasi Streaming

7 Rekomendasi Film Terkenal Untuk Temani Kamu Seminggu ini di Aplikasi Streaming

film terkenal dan baru yang hadir di platform termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Max dari tanggal 30 April hingga 6 Mei 2024-Dok RBO-

RADAR BENGKULU - Minggu lalu adalah minggu yang lambat untuk film-film terbaru, tetapi layanan streaming terbaik akan mengambil alih posisi tersebut selama seminggu ini.

Hal itu karena ada banyak koleksi film terkenal dan baru yang hadir di platform termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Max dari tanggal 30 April hingga 6 Mei 2024.

BACA JUGA:Merinding! 3 Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Bikin Kamu Susah Tidur

BACA JUGA:5 Film Baru yang Sangat Dinanti Pada Bulan April 2024, Menjadi Teman Bersantai Diakhir Pekan Bersama Keluarga

Salah satu film baru terbesar minggu ini adalah “The Idea of You” di Prime Video. Anne Hathaway berperan sebagai wanita paruh baya yang menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih muda darinya, yang juga merupakan penyanyi utama boyband terbesar di dunia. 

Ditambah lagi, adaptasi terbaru dari novel John Green akan tayang di Max, dan Netflix memiliki film baru tentang pembuatan Pop-Tart. 

Jika kamu mencari film terbaru yang dapat di nikmati dari rumah, di bawah ini kamu akan menemukan kumpulan 7 film baru terkenal di layanan streaming terpopuler yang dapat kamu tonton seminggu ini, yang di lansir pada tomsguide.

1. Arcadian 

Setelah beberapa tahun di alam liar membuat film langsung ke DVD, Nicolas Cage akhir-akhir ini menikmati kebangkitan kariernya dengan film-film seperti “Pig”, “The Unbearable Weight of Massive Talent” dan “Dream Scenario” yang mengingatkan kita semua bahwa Cage adalah pemain yang sangat berbakat, dan film terbarunya, “Arcadian” melanjutkan kesuksesannya. 

Film arcadia thriller horor ini menampilkan Cage memerankan Paul, ayah dari remaja kembar Joseph (Jaeden Martell) dan Thomas (Maxwell Jenkins), dan mengikuti upayanya untuk melindungi putra-putranya di dunia pasca-apokaliptik. 

 

Keluarga tersebut tinggal di rumah pertanian terpencil, dan meski mereka menikmati kedamaian di siang hari, di malam hari mereka menghadapi teror yang tak terlihat. 

 

Film ini dimulai ketika Thomas tidak kembali ke rumah sebelum matahari terbenam, dan Paul terpaksa menjelajah ke dalam kegelapan dan menghadapi kejahatan yang tak henti-hentinya mengintai di balik bayang-bayang dalam upaya putus asa untuk menemukan putranya yang hilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: