Sinopsis The Tourist, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis The Tourist, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film the tourist ini dibintangi oleh Johnny Depp dan Angelina Jolie.-Ist-

RADAR BENGKULU - The tourist merupakan film yang bergenre romantis telah rilis pada tahun 2010 lalu. Film The tourist ini dibintangi oleh Johnny Depp dan Angelina Jolie.

The tourist mengisahkan tentang seorang turis Amerika yang bernama frank tupelo (Johnny Depp) , ia sedang berlibur di italia.

BACA JUGA:Film Mortdecai, Kisah Misteri Hilangnya Lukisan, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Suatu ketika frank tidak sengaja bertemu dengan wanita misterius yang bernama Elise (Angelina Jolie) didalam kereta api yang menuju venice.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Nasabah Danamon Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu Kredit di Indomaret

Elise adalah seorang agen interpol yang sedang untuk melacak mantan kekasihnya yang merupakan seorang penjahat bernama alexander pearce.

BACA JUGA:Analisa Guru Besar Intelijen Hendropriyono Mengkonfirmasi Hasil Survei Prabowo Menang Pilpres

Ia pun memutuskan untuk menggunakan frank sebagai kambing hitam agar dapat mengalihkan perhatian para penjahat juga polisi yang tengah memburunya.

 

Didalam perjalanan mereka menuju venice , frank terjebak pada konspirasi yang melibatkan pembunuhan , pengkhianatan juga rahasia yang tidak terduga. 

 

Dengan kemampuan yang dimilikinya , Elise pun memanipulasi situasi juga orang orang disekitarnya. Kemudian Frank terjebak didalam perasaan cinta yang begitu rumit terhadap Elise tetapi ia juga harus memastikan keselamatan dalam kehidupannya sendiri.

 

Lantas seperti apa kisahnya? Saksikan keseruannya malam ini jam 21:00 WIB di bioskop trans TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: