Film Mortdecai, Kisah Misteri Hilangnya Lukisan, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Film Mortdecai, Kisah Misteri Hilangnya Lukisan,  Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Sinopsis film mortdecai tentang misteri hilangnya lukisan-Ist-

RADAR BENGKULU - Film Mortdecai menceritakan tentang charles mortdecai, seorang aristokrat inggris, juga seorang dealer seni rupa dengan selera mode yang unik.

 

Film mortdecai diperankan oleh Johnny Depp dan jock strapp (Paul bettany) sebagai pelayannya. 

Sinopsis Mortdecai: Kisah dimulai dengan sepotong lukisan yang berharga telah hilang dan diyakini mempunyai petunjuk tersembunyi tentang harta karun nazi yang telah hilang.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Nasabah Danamon Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu Kredit di Indomaret

Mortdecai, ia terperangkap didalam masalah keuangan, ia ditugaskan untuk dapat menemukan lukisan tersebut agar bisa mencegah kekacauan besar yang akan terjadi. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 1911 Revolution, Aksi Memukau Jackie Chan Tayang Malam Ini

Ia harus melalui banyak petualangan yang kocak juga berliku. Melewati berbagai kejahatan internasional serta pertempuran secara verbal yang sangat seru dan istrinya yang juga cerdas dan tajam yaitu Johanna.

BACA JUGA:Sinopsis Film Detroit: Kisah Nyata Tragedi Kerusuhan dan Rasisme, Tayang Malam Ini

Sementara itu seorang agen rahasia yang nakal ia bernama martland, ia berusaha untuk dapat menyingkirkan mortdecai dari dalam pencarian harta Karun tersebut.

 

Dalam perjalanan mereka dipenuhi dengan kekacauan , mereka bertemu dengan berbagai karakter yang aneh juga situasi yang lucu untuk menguji kelihaian mereka dalam mengahadapi teka teki begitu rumit. 

 

Lalu seperti apa keseruan mereka? Apakah kisah misteri hilangnya lukisan terungkap? Saksikan film nya malam ini di bioskop trans TV malam ini jam 23:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: