Wrath of The Titans, Kisah Penghianatan Hades dan Poseidon Terhadap Dewa Zeus

Wrath of The Titans, Kisah Penghianatan Hades dan Poseidon Terhadap Dewa Zeus

Sinopsis Wrath of The Titans tentang Zeus yang dikhianati saudara laki lakinya-Ist-

RADAR BENGKULU - Film Wrath of The Titans ini sedang trending di Netflix. Film yang sudah rilis sejak tahun 2012 dibintangi oleh aktor ternama yaitu Sam Worthington, rasamund pick , bill nighy, dan bintang lainnya.

Sinopsis Wrath of The Titans berawal Perseus merupakan seorang putra dari setengah dewa yang sekarang hidup sebagai nelayan bersama putranya masih kecil yakni heleus setelah kematian istrinya BACA JUGA:Dasim Sang Putra Iblis yang Merusak Rumah Tangga Umat Manusia, Angka Perceraian Mencapai 516.334

Zeus datang mengunjungi perseus dan meminta bantuan. Ia mengatakan bahwa manusia tidak melakukan doa kepada dewa, sehingga berakibat para Dewa kehilangan kekuatan.

Mereka tidak dapat menampung lagi tembok tartarus runtuh juga Titan yang sedang dipenjara. Dengan memikirkan keselamatan keluarganya, perseus menolak untuk terlibat.

BACA JUGA:Sinopsis Film Close, Aksi Wanita Tangguh Kawal Anak Miliarder. Trans TV malam ini 25 November 2023

BACA JUGA:The Hitmans Bodyguard, Kisah Seorang Pembunuh Bayaran Utusan Presiden. Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Kemudian zeus bertemu dengan saudara laki laki nya hades dan poseidon juga putranya. Ia meminta bantuan kepada hades untuk membangun kembali tembok tartarus, namun hades menolak tawaran tersebut dan menyerang zeus.

Lalu Hades mengkhianati zeus dan memenjarakannya dan mencuri petirnya. Hades dan ares pun berencana untuk membuat kesepakatan dengan kronos sebagai imbalan untuk tetap abadi. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sicario: Day Of The Soldado, Berikut Jam Tayangnya

BACA JUGA:Sinopsis film automata: Tentang Robot dan Kehancuran Masa Depan, Malam ini di Trans TV!

Mereka berdua berniat untuk menguras semua kekuatan Zeus untuk dapat menghidupkan kembali kronos. Dinding tartarus hancur, dan melepaskan monster ke dunia. 

Setelah membunuh chimera yang sudah menyerang desanya, perseus akhirnya melakukan perjalanan untuk menemui ayahnya. Tetapi dalam perjalanan ia menemukan Poseidon yang sekarat dan ia diberitahu untuk menemukan putra setengah dewa agenor yang akan membawanya ke hephaestus yang tahu jalan ke tartarus. 

 

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan keseruannya malam ini di bioskop trans TV jam 21.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: