Dasim Sang Putra Iblis yang Merusak Rumah Tangga Umat Manusia, Angka Perceraian Mencapai 516.334

Dasim Sang Putra Iblis yang Merusak Rumah Tangga Umat Manusia, Angka Perceraian Mencapai 516.334

Dasim merupakan 1 dari 5 putra iblis yang ditugaskan untuk merusak rumah tangga-Ist-

RADAR BENGKULU - Hubungan rumah tangga antara suami dan istri kerap hancur yang disebabkan berbagai hal. Salah satunya campur tangan sang putra iblis bernama Dasim

Melansir wikipedia dijelaskan bahwa Dasim merupakan 1 dari 5 putra iblis yang ditugaskan untuk merusak rumah tangga dan menciptakan kebencian antara manusia yang hidup berpasangan.

BACA JUGA:5 Doa Cepat Dapat Jodoh, Dibaca Selepas Salat dan Sebelum Tidur

Dasim memiliki saudara laki-laki yang antara lain bernama Awar, Zalambur, Takut dan tir. Keempat saudara dasim itu memiliki tugas yang berbeda-beda, namun dalam artikel ini kita akan bahas soal Dasim sang putra iblis perusak rumah tangga.

Untuk diketahui berdasarkan data statistik, angka perceraian di Indonesia mencapai 516.334 pada tahun lalu, seperti dilansir Radar Bengkulu dari goodstats.id pada Minggu 26 November 2023. Penyebab perceraian itu beragam, mulai dari faktor ekonomi hingga ke faktor perselingkuhan.

BACA JUGA:Doa Mendapatkan Keturunan, Amalkan Doa Nabi Zakaria As Ini, Semoga Lekas Hamil

Kembali ke Dasim, disebutkan dalam sebuah riwayat hadist Muslim bahwa Dasim merupakan salah satu setan yang paling hebat pengaruhnya dan kerap mendapat pujian dari iblis.

BACA JUGA:Ini Kumpulan Doa Untuk Palestina di Gaza dan Doa Untuk Yahudi yang Zalim

"Sesungguhnya iblis meletakan singgasananya diatas laut kemudian mengutus bala tentaranya, salah satu dari bala tentara itu berkata aku tidak meninggalkannya untuk digoda hingga aku berhasil memisahkan dia dan istrinya. Maka iblispun mendekatinya dan berkata sungguh hebat setan seperti engkau" HR Muslim.

BACA JUGA:Amalan Pelunas Utang, Sebaiknya Dibacakan Sebelum Tidur Menghadap Sisi Kanan

Melansir berbagai sumber, disebutkan Syekh Zaki dalam sebuah video menerangkan bahwa setan Dasim kerap meminta bantuan manusia guna memuluskan niatnya, manusia yang terpengaruh dengan setan Dasim dijuluki Takhbib. Melalui Takhbib inilah, setan Dasim memisahkan pasangan suami istri.

Setan Dasim menghasut manusia untuk mempengaruhi pasangan yang sedang ribut agar segera berpisah atau bercerai. Senjata utama setan dasim adalah rasa cemburu, rasa amarah dan berburuk sangka. Pasangan suami istri yang lalai berbidah akan mudah dipengaruhi oleh dasim.

Menurut riwayat, setan Dasim ini menyukai ruangan kosong didalam rumah yang gelap dan dia akan ikut makan makanan yang tidak dimulai dengan bacaan basmalah.

Demikian cara Dasim masuk ke rumah tangga pasangan muslim, jika ingin menghindari pengaruh setan ini cara yang paling mudah adalah perkuat iman dengan beribadah dan cobalah saling terbuka dengan pasangan kita masing-masing, karena Dasim tidak menyukai semua itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: