Sinopsis Film Sicario: Day Of The Soldado, Berikut Jam Tayangnya

Sinopsis Film Sicario: Day Of The Soldado, Berikut Jam Tayangnya

Film Sicario aksi balas dendam FBI ke Kartel Narkoba-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Film Sicario ini merupakan film yang sudah rilis sejak tahun 2018 lalu. Sinopsi Film yang berkisahkan tentang sebuah perang narkoba di wilayah perbatasan Amerika dan Meksiko yang menyebabkan konflik di antara dua perbatasan tersebut.

 

Film sicario dibintangi oleh Benicio dell turo, Josh Brolin, Isabela Merced, Jeffrey Donovan, dan aktris/ aktor lainnya. 

BACA JUGA:Petani vs PT. DDP Masuk Sidang ke-10 di Pengadilan Negeri Mukomuko, Ini Agendanya

Dilansir dari kompas,com. Kisahnya bermula pada aksi bom Bunuh diri yang dilakukan di supermarket kota kansas. Dengan terjadi aksi bom bunuh diri ini ada 15 masyarakat yang meninggal dunia.

 

Dengan terjadinya kejadian tersebut pemerintah AS menanggapi dan memerintahkan petugas CIA yaitu Matt graver, (Josh Brolin) agar bisa memerangi kartel narkoba di wilayah Meksiko.

BACA JUGA:UNESCO Beri Ruang Khusus untuk RI Pamerkan Seni & Budaya di Jalan Nusantara atau Archipelago street

Dikarenakan , AS mencurigai kartel narkoba Meksiko lah yang sudah menyelidiki teroris dan melintasi perbatasan AS dan Meksiko.

 

Setelah gagal untuk mendapatkan informasi Matt dan departemen pertahanan AS memulai strategi baru yakni dengan memicu peperangan diantara kartel meksiko.

BACA JUGA:Film Mortdecai, Kisah Misteri Hilangnya Lukisan, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: