Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Antik Mahal, Tayang Malam Ini di Trans TV, berikut Sinopsis d

Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Antik Mahal, Tayang Malam Ini di Trans TV, berikut Sinopsis d

sinopsis film overdrive-ist-

RADAR BENGKULU  - Malam ini bioskop trans TV akan menayangkan film overdrive, jam 21:00 WIB.  Sinopsis film overdrive ini menceritakan tentang kehidupan kakak dan adik yang bernama Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp). Mereka berdua berprofesi sebagai pencuri mobil antik mahal dengan menargetkan curian khusus yaitu mobil yang mewah dan langka.

 

Suatu ketika, mereka berdua berniat untuk mencuri mobil Buggati, yang merupakan kendaraan mewah yang sudah lama diincar, tetapi rencana tersebut selalu gagal sehingga andrew dan Garret ditangkap oleh si pemilik mobil.

 

Pemilik mobil itu ternyata merupakan seorang bos kriminal besar asal Marseille yang bernama jacobo morier (Simon abkarian,). Mereka ditangkap oleh anak buah morier dan dibawa ke markas yang penuh dengan mobil mewah yang langka.

SINOPSIS FILM LAINNYA:

BACA JUGA:Sinopsis Film Rush: Diangkat Dari Kisah Nyata Pembalap James Hunt, Tayang Malam Ini di Trans Tv

BACA JUGA:Sinopsis Film From Paris With Love, Aksi Jhon Travolta Ungkap Bandar Narkoba dan Teroris

BACA JUGA:Sinopsis Film Pathaan, Comeback-nya Shah Rukh Khan Sang Bintang Bollywood

BACA JUGA:Usai Wamil, Nam Joo Hyuk Main Film Drakor Vigilante, Tentang Balasa Dendam yang Membara

Awalnya morier ingin menembak mati andrew dan Garret,tetapi keduanya berhasil tidak ditembak karena mengajukan tawaran yang menggiurkan.

 

Mereka berdua mengaku dapat membantu untuk mencuri Ferrari 250 GTO 1962, mobil mewah ini sudah lama di dambakan oleh morier. Mobil tersebut diketahui hanya ada satu unit dan kini dimiliki oleh musuh bebuyutan morier yang bernama Max klemp,( Clemens schick).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: