Sinopsis Film Rush: Diangkat Dari Kisah Nyata Pembalap James Hunt, Tayang Malam Ini di Trans Tv

Sinopsis Film Rush: Diangkat Dari Kisah Nyata Pembalap James Hunt, Tayang Malam Ini di Trans Tv

Sinopsis film rush tentang kisah nyata seorang pembalap-ist-

 

RADAR BENGKULU - Rush merupakan film olahraga pada tahun 2013, yang berfokus pada persaingan dari kedua pembalap formula satu yakni Britania James hunt dan Austria Niki Lauda yang berlangsung selama musim balap. Film Rush diangkat dari kisah nyata pembalap James Hunt.

 

Film ini di bintangi oleh aktor ternama yang populer, yaitu Chris Hemsworth berperan sebagai hunt dan Daniel Bruhl berperan sebagai Lauda. 

 

James hunt adalah seorang individu yang berani dan percaya diri, Niki Lauda adalah seorang yang jenius teknis, tenang dan kalkulatif dan mengandalkan latihan juga presisi. Ia juga merupakan pembalap mobil yang luar biasa pertama kali mengembangkan persaingan sengit didalam balapan formula tiga di London. Disaat mobil mereka berputar sebelum hunt memenangkan balapan tersebut.

 

Launda pergi untuk mengambil pinjaman bank besar dari Raiffeisen bank Australia, agar dapat membeli jalan ke tim formula satu BRM, dimana ia pertama kali bertemu dengan rekannya , clay regazzoni.

 

Sementara itu, hesketh racing, merupakan tim baru dimana hunt turun dan masuk ke formula satu. Tidak lama kemudian, lauda bergabung dengan Scuderia Ferrari bersama dengan regazzoni. 

 

Hesketh ditutup setelah gagal mendapatkan sponsor , namun hunt bergabung di tim McLaren. Selama itu, hunt menikahi supermodel Suzy Miller, dan lauda mengembangkan hubungan sosialita jerman, Marlene knaus.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: