Usai Wamil, Nam Joo Hyuk Main Film Drakor Vigilante, Tentang Balasa Dendam yang Membara

Usai Wamil, Nam Joo Hyuk Main Film Drakor Vigilante, Tentang Balasa Dendam yang Membara

Drama Korea Vigilante diperankan oleh nam Joo hyuk-Ist-

RADAR BENGKULU - Usai menjalani wajib militer (wamil), aktor tampan Korea Nam Joo Hyuk siap memukau penggemarnya dengan drama korea terbaru yang berjudul Vigilante.

Nam Joo Hyuk telah sukses meraih penghargaan dari drama Start Up (2020) juga Twenty Five Twenty One (2022).

Pada film ini Nam Joo Hyuk memerankan karakter dari Ji Young, merupakan seorang mahasiswa kepolisian yang menyimpan sisi gelap sebagai seorang pemburu penjahat diakhir pekan. 

Keputusan yang diambilnya tersebut karena atas dasar ketidakpercayaannya terhadap sistem hukum yang memaksa Ji Young agar ia mengambil tindakan sendiri. 

Oleh karena itu lahirlah sosok yang dikenal dengan Vigilante. Perubahan yang terjadi pada karakter Ji Young seorang polisi menjadi seorang pahlawan gelap, tentulah sangat memukau perhatian dari penonton. 

Kisah dari drama ini diadaptasi dari Webtoon yang begitu populer dengan judul yang sama yang dtulis oleh CRG dan juga diilustrasikan oleh Kim GyuSam.

Disaat menghadapi berbagai kejahatan yang meningkat dan semakin merajalela, tokoh utama beraksi untuk memberikan keadilan yang diyakininya. 

Dikutip dari berbagai sumber, kisah dari film Vigilante ini menceritakan tentang perjalanan seorang polisi bernama Kim Ji Young (Nam Joo Hyuk).

Ia memiliki satu tujuan yaitu membalas dendam atas kematian ibunya oleh seorang preman. Sang preman tersebut hanya mendapatkan hukuman ringan, sehingga membuat Ji Young memendam amarah. 

Ketika ia sudah dewasa, Ji Young menyadari bahwa orang yang sudah membunuh ibunya itu tidak akan pernah menunjukkan penyesalan.

Ji Young pun memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan mengadapi preman tersebut dengan melakukan kekejaman. Sejak saat itulah Ji Young menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda. 

Pada hari kerja, ia menjadi mahasiswa yang teladan di Universitas Kepolisian, namun diakhir pekan ia berubah menjadi seorang yang memberantas kejahatan hingga menjatuhkan hukuman dan terus melanjutkan tindakan kriminal yang ia lakukan. 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

BACA JUGA:Sinopsis Film Viral 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Disutradarai Hanung Bramantyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: