6 Serial Drama Korea yang Bikin Kamu Terbawa Perasaan, Drakor Tentang Jatuh Cinta Kepada Sahabat

6 Serial Drama Korea yang Bikin Kamu Terbawa Perasaan, Drakor Tentang Jatuh Cinta Kepada Sahabat

6 Serial Drama Korea yang Bikin Kamu Terbawa Perasaan, Drakor Tentang Jatuh Cinta Kepada Sahabat-poto ilustrasi-

 

 

radarbengkuluonline.id - Ada hal yang sangat istimewa ketika sahabat menjadi kekasih, atau bolehkan jatuh cinta kepada sahabat sendiri? 

Ketika pertengkaran, lelucon, berbagi rahasia dan dukungan selama bertahun-tahun berubah menjadi cinta yang mendalam, hal itu menjadi sebuah kisah yang emosional dalam sebuah drama korea.

Menurut analisis pakar perfilman, Drama Korea (drakor) sering kali berhasil menggambarkan perjalanan emosional persahabatan berubah menjadi cinta. 

Drakor berhasil mengisahkan kisah seseorang yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri dengan cara yang menyentuh dan memikat hati pentonton.

Berikut ini Rekomendasi Drama korea tentang sahabat jadi cinta yang dilansir dari sumber Pinkvilla, antara lain:

- Reply 1988 (2015)

Reply 1988 membawa kita kembali ke masa lalu di akhir tahun 1980-an, menciptakan sebuah perjalanan yang manis dan penuh nostalgia melalui penggambaran yang menyentuh tentang persahabatan dan cinta.

 

Drama korea ini mengikuti kehidupan lima teman masa kecil, termasuk Song Duk-seon (Lee Hye-ri) dan Choi Taek (Park Bo Gum), saat ikatan mereka tumbuh dari persahabatan menjadi cinta yang tulus dan lembut dengan latar belakang warna-warni di tahun 1980-an.

 

Kisah ini mengingatkan kita bahwa cinta sejati sering kali dimulai dengan persahabatan yang mendalam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: