Sinopsis Film From Paris With Love, Aksi Jhon Travolta Ungkap Bandar Narkoba dan Teroris

Sinopsis Film From Paris With Love, Aksi Jhon Travolta Ungkap Bandar Narkoba dan Teroris

Sinopsis film from Paris with love-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Film From Paris With Love dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, salah satunya ialah John Travolta. Ada juga aktor Emmy award, Jonathan Rhys Meyers, kasia smutniak, Richard durden, dan ambar rose revah.

 

Sinopsis film from paris with love ini menceritakan tentang agen rahasia bernama Charlie max, (Johan Travolta) yang sedang mendapat misi agar bisa mengungkapkan keberadaan bandar narkoba yang berkaitan dengan informasi mengenai keberadaan teroris. Didalam misi yang ia lakukan, Charlie dibantu oleh james reece. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Eraser: Aksi Memukau Bintang Holywood Arnold Schwarzenegger, Malam ini di trans TV

James reece ( Jonathan Rhys Meyers) adalah agen operasi CIA tingkat rendah , ia hanya bertugas dalam melakukan penyadapan , mengganti plat mobil , juga turut hadir dalam berbagai rapat.

 

Walaupun demikian kehidupan James terbilang sukses , ia juga tengah menjalin hubungan bersama kekasihnya Caroline (Kasia smutniak) . Tetapi ia tetap memiliki mimpi untuk bisa menjadi orang yang berkuasa dan menangani misi misi yang penting. 

BACA JUGA:Hp Terbaru, Asus Zenfon 10 dengan Desain Pas di Tangan dan Spesifikasi Mewah

Mimpinya pun terwujud disaat james ditugaskan untuk membantu Charlie. James pertama ditugaskan hanya untuk membantu membebaskan charlie dari pihak imigrasi dan mengantarnya ke tempat yang dituju.

 

Tetapi Charlie mengatakan jika ia ke paris untuk menyelidiki keberadaan organisasi mafia yang terlibat dalam jaringan narkoba. 

BACA JUGA:Pemuda Ulok Kupai Tenggak Racun Rumput

CIA diduga organisasi dalam dalang atas kematian seorang wanita , yang merupakan keponakan dari menteri pertahanan AS. Investigasi charlie dan james pun membawa mereka kedalam restoran dan gudang dimana tempat yang menjadi persembunyian mereka. Restoran Cina itu juga dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: