Menghidupkan Lagi Istri dan Anak Menggunakan Teknologi Kloning dalam Film Replicas, Tayang Malam Ini

Menghidupkan Lagi Istri dan Anak Menggunakan Teknologi Kloning dalam Film Replicas, Tayang Malam Ini

Sinopsis Film replicas, dibintangi oleh Keanu Reeves, tayang malam ini di bioskop trans TV-Ist-

RADAR BENGKULU - Film yang telah rilis di bioskop tahun 2019 lalu kembali tayang malam ini jam 23:00 WIB yang dibintangi oleh aktor ternama yaitu Keanu Reeves.

Berikut sinopsis film replicas: Kisah ini bermula pada seorang ilmuan dan ahli saraf yaitu Wiliam Foster. Ia bekerja di sebuah perusahaan biomedis, company Puerto, Rico.

BACA JUGA:Film The Infiltrator, Kisah Nyata Pengungkapan Kejahatan Pablo Escobar, Tayang Malam ini Jangan Dilewatkan

Foster bekerja sama dengan rekannya yakni Ed whittlle, untuk mengirim peta pikiran seorang prajurit yang sudah tewas kedalam tubuh buatan atau kloning.

Foster melakukan pekerjaan untuk menangani peta pikiran, sementara Ed bertugas untuk mengkloning tubu manusia. Sayangnya proyek yang dilakukan masih terus gagal, dan atasan mereka yaitu jones akan mengancam menutup proyek tersebut. 

BACA JUGA: Aksi Balas Dendam pada Muay Thai, Film Kickboxer Vengeance Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Suatu hari, Foster kehilangan istri dan ketiga anaknya dalam insiden kecelakaan. Tidak ingin kehilangan seluruh keluarganya, Foster pun membawa mayat istri dan anaknya ke kantor bionyne. Ia berniat untuk menghidupkan kembali keluarganya dengan menggunakan teknologi kloning yang mereka buat 

Ia pun meminta Ed untuk membuat kloning tubuh anak dan istrinya, sementara itu ia mengerjakan transfer peta pikiran mereka. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Rush: Diangkat Dari Kisah Nyata Pembalap James Hunt, Tayang Malam Ini di Trans Tv

Namun sayangnya, hanya ada tiga pod kloning tersedia. Foster pun harus berat hati memutuskan untuk mengorbankan putri yang paling kecil yaitu zoe. 

Dan Ed meminta waktu selama tujuh belas hari pada foster untuk menyelesaikan proses kloning. 

 

Lantas apakah mereka berhasil dalam misi tersebut? Akankah Foster bisa menghidupkan keluarganya kembali? Tonton keseruannya malam ini di trans TV jam 23:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: