Update Informasi Promo Hotel Wilayah Surabaya, Nih Ada 5 Rekomendasi

Update Informasi Promo Hotel Wilayah Surabaya, Nih Ada 5 Rekomendasi

Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba, berikut 5 promo hotel di Surabaya-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Natal dan Tahun Baru yang meriah biasanya dibarengi dengan berbagai penawaran dan diskon besar-besaran. Mulai dari promo belanja, promo kuliner, dan tawar-menawar, Anda akan semakin mudah menemukannya di akhir tahun ini.

Berikut informasi promo hotel wilayah Surabaya yang bisa dijadikan referensi. Jangan sampai ketinggalan, beberapa hotel di Surabaya juga memberikan penawaran menarik, mulai dari diskon menginap semalam hingga harga makan malam yang lebih terjangkau.

Inilah 5 Promo Hotel di Surabaya untuk Natal dan Tahun Baru 2023. Cek Dulu Detailnya, Yuk!

BACA JUGA:Informasi Promo Hotel Terbaru, Ada 6 Hotel Tawarkan Diskon Natal dan Tahun baru

1. Semua yang Saya Inginkan untuk Natal oleh Oakwood Hotel and Residence Surabaya

Hotel pertama yang menawarkan promo spesial Natal dan Tahun Baru adalah Oakwood Hotel and Residence Surabaya. Bernama All I Want For Christmas, hotel ini menawarkan diskon hingga Rp 300 ribu untuk tarif kamar! Nikmati kamar ultra-mewah dengan segala fasilitasnya di Oakwood Hotel and Residence Surabaya.

BACA JUGA:Terbaru! 5 Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Spesial Natal, Ini Update Informasi Harga Sewa Kamar Hotel di Jambi

Dari harga reguler Rp 1,3 jutaan, yang ada budgetnya hanya Rp 1 jutaan. Selama menginap di sini, Anda akan menikmati pilihan sarapan di Spice Restaurant untuk dua orang dewasa, penggunaan senjata air dan kendaraan hias gratis, penyewaan tenda untuk anak-anak, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Liburan bersama keluarga jadi lebih berkesan! Penawaran berlaku hingga 30 desember 2023.

 

2. SKY FALL 007, Ibis Styles Surabaya 

 Ibis Style Surabaya memberikan berbagai penawaran menggiurkan untuk merayakan tahun baru bersama orang tersayang. Hanya dengan Rp 880 ribu, kamu sudah bisa menginap semalam dan menikmati layanan lengkap termasuk sarapan pagi dan gala dinner malam tahun baru untuk dua orang lho! Penurunan harga bertajuk Christmas Offer dan SKY FALL 007 New Year ini cukup tinggi mengingat Regular Price yang ditawarkan adalah Rp 1 jutaan. Bisa hemat Rp 200 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: