Spesial Natal, Ini Update Informasi Harga Sewa Kamar Hotel di Jambi

Spesial Natal, Ini Update Informasi Harga Sewa Kamar Hotel di Jambi

Informasi harga sewa kamar hotel di Jambi -Foto kamar riss belhotel jambi-

RADAR BENGKULU - Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, banyak promosi menarik yang diselenggarakan oleh pengelolah lokasi wisata transportasi dan penginapan.

 

Salah satunya adalah pihak hotel memberikan promosi menarik. Mulai dari promosi hiburan, makan malam Tahun Baru hingga promosi kamar hotel spesial di malam tahun baru.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Nasabah BNI, Ada Diskon 20 Persen Menginap di Hotel

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Hotel di Jakarta Promo dan Diskon Harga Sewa Kamar

Kali ini redaksi informasi harga sewa kamar hotel di Jambi. Beberapa hotel di Jambi menawarkan tarif khusus untuk kamar hotel dan program hiburan tahun baru.

Seperti Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan penawaran khusus di Desember 2023, khusus “Paket Natal” yang meliputi paket menginap dan paket makan malam yang dapat dinikmati warga Jambi saat terjaga.

BACA JUGA:Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Riss Hotel Malioboro, Yuk Liburan

BACA JUGA:Dapatkan Paket Spesial Tahun Baru di Parkside Gayo Petro Hotel Takengon

Promosi ini berlaku untuk menginap mulai 18 Desember 2023 hingga 28 Desember 2023. Dengan diskon kamar hingga 20% untuk bermalam dan menikmati suasana Natal bersama keluarga di Swiss-Belhotel Jambi.

 

Selain diskon kamar, tamu yang memanfaatkan promosi “Paket Natal” ini juga dapat menikmati keuntungan lain seperti bingkisan Natal, kegiatan seru dan belajar untuk anak, minuman gratis pada saat kedatangan.

 

Selain paket semalam, para tamu juga dapat menikmati makan malam di restoran Swiss-CaféTM yang terletak di lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi pada tanggal 25 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: