Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Hotel di Jakarta Promo dan Diskon Harga Sewa Kamar

Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Hotel di Jakarta Promo dan Diskon Harga Sewa Kamar

Dapatkan diskon dan promo sewa kamar hotel di Jakarta, berikut 5 hotel yang memberikan diskon dan promo-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Pada Natal dan tahun baru, ada 5 hotel di Jakarta memberikan penawaran diskon dan promo harga sewa kamar.

Hotel di jakarta tak hanya mulai dipenuhi dengan berbagai dekorasi untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Ada pula sederet promo menarik bagi Anda yang ingin menikmati liburan akhir tahun. 

BACA JUGA:Update Informasi Hotel di Kawasan Nusa Dua Bali Menjelang Nataru

Mulai dari promosi akomodasi harga Rp 500.000 hingga Rp 12 jutaan, berikut beberapa hotel di Jakarta yang menawarkan promo menarik untuk wisatawan.

 

1. Kuretakeso Hotel

Ingin menghabiskan malam tahun baru dengan suasana Jepang? Hotel Kuretakeso adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Riss Hotel Malioboro, Yuk Liburan

Beradaptasi dengan budaya unik negeri Sakura, hotel ini memiliki kamar beralas tatami dengan sistem pendukung tempat duduk yang super canggih. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki tradisi meminum teh yang mengandung nilai filosofis sambil mengenakan yukata (sejenis kimono).

BACA JUGA:RayakanTahun Baru 2024 Bersama Hotel Mercure Bengkulu, Dapatkan Paket Promo Menarik

Yang menarik di hotel ini juga ada promo Tet, promonya NYE atau malam tahun baru. Paket makan malam NYE pada tanggal 31 Desember dikenakan biaya Rp 1.509.000. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang dan makan malam NYE untuk 2 orang.

Selanjutnya Paket NYE Party tanggal 31 Desember seharga Rp 1.309.000 juta. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang dan pesta malam tahun baru untuk 2 orang.

BACA JUGA:Dapatkan Paket Spesial Tahun Baru di Parkside Gayo Petro Hotel Takengon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: