Terbaru! 5 Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

Terbaru! 5  Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

5 Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024-Ist-

RADAR BENGKULU - Salah satu kegiatan yang menarik saat libur Natal dan Tahun Baru adalah menginap di hotel. Maklum, beberapa hotel tengah meluncurkan promo khusus akomodasi dan makan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

 

Tak hanya warga Jakarta, seluruh masyarakat Indonesia pun bisa menikmati Nikmati promo diskon ini. Tentunya Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Spesial Natal, Ini Update Informasi Harga Sewa Kamar Hotel di Jambi

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Nasabah BNI, Ada Diskon 20 Persen Menginap di Hotel

Jika Anda sedang mencari informasi mengenai promo hotel untuk Natal dan Tahun Baru di Jakarta, dikutip dari beberapa sumber simak beberapa sarannya di bawah ini!

1. Vasaka Hotel Jakarta

Vasaka Hotel Jakarta mempunyai promosi spesial early booking dengan harga menginap Rp 502.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk minuman selamat datang, sarapan untuk 2 orang, gratis 2 scoop es krim, dan diskon 10% setelah buffet akhir tahun pada 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Nataru Terbaru, Ada 5 Pilihan Makanan dan Hotel

BACA JUGA:Kunjungi dan Nikmati Kuliner Unik di Hotel Dekat Bandar Udara Juanda, Yuk Cari Tahu

Ada juga diskon kuliner sebesar 15% untuk makanan lezat, tidak termasuk minuman beralkohol, serta Paket Gala Akhir Tahun Gatsby 2023 yang memukau dengan harga Rp 250.000. Harga ini sudah termasuk paket prasmanan barbekyu internasional.

 

2. Vertu Harmoni Jakarta

Vertu Harmoni Jakarta juga mempunyai promosi makan malam spesial di restoran Voyage. Promosi ini menawarkan dua pilihan, makan malam Natal atau brunch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: