Informasi Promo Hotel Terbaru, Ada 6 Hotel Tawarkan Diskon Natal dan Tahun baru

Informasi Promo Hotel Terbaru, Ada 6 Hotel Tawarkan Diskon Natal dan Tahun baru

Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, berikut redaksi sampaikan informasi promo hotel terbaru di jakarta dan bali-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, berikut redaksi sampaikan informasi promo hotel terbaru. Promo yang diberikanpun beragam, mulai dari makan siang spesial, makan malam Natal dan Tahun Baru hingga paket malam dengan pelayanan terbaik.

 

Dikutipn dari florest.id, beberapa promosi yang ditawarkan hotel-hotel di Jakarta dan Bali sebagai pilihan Anda dan keluarga dalam merayakan akhir tahun. Silakan simak daftar promosi hotel akhir tahun di bawah ini untuk merayakan momen spesial Natal dan Tahun Baru!

BACA JUGA:Terbaru! 5 Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Spesial Natal, Ini Update Informasi Harga Sewa Kamar Hotel di Jambi

1. Ayana Midplaza Jakarta

Untuk merayakan Natal dengan penuh kemeriahan, ada promo menginap tanggal 15 - 29 Desember 2023 dengan tarif mulai dari Rp 1.898.000++ per kamar per malam.

Sarapan lengkap di restoran RASA untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 12 tahun, diskon 25% untuk layanan Spa dan diskon 15% untuk layanan makanan (tidak termasuk minuman beralkohol).

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Nasabah BNI, Ada Diskon 20 Persen Menginap di Hotel

BACA JUGA:Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Riss Hotel Malioboro, Yuk Liburan

Promosi yang sama juga tersedia untuk perayaan Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 2.258.000 per kamar per malam untuk menginap mulai 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Untuk Tahun Baru yang lebih meriah, ada Paket Perayaan mulai dari Rp 3.808.000 per kamar per malam dan sudah termasuk promosi di atas tetapi menambahkan makan malam dan pesta Malam Tahun Baru 'Tiki Aloha' untuk dua orang, minuman Hitung Mundur Malam Tahun Baru dan Fasilitas Tahun Baru ( dua minuman per menginap).

Selama menginap tanggal 24 hingga 25 Desember, ada promo spesial di Hari Natal, khusus paket menginap mulai dari Rp 2.978.000 per kamar per malam, termasuk makan malam Natal “Winter Wonderland” di restoran RASA dan brunch Natal. di Blue Terrace pada tanggal 25 Desember 2023 untuk dua orang dan fasilitas sambutan yang meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: