Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case

Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case

Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case, Cocok Buat Sehari-Hari!-Ist-

RADAR BENGKULU - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, tablet mulai menunjukkan potensinya sebagai perangkat multi guna yang mampu menggantikan laptop, apalagi dengan harga di bawah Rp 8 jutaan. 

 

Huawei MatePad 11.5S menjadi salah satu contoh yang menawarkan fitur-fitur canggih sehingga layak menjadi pilihan utama. 

Bagi banyak pengguna, portabilitas dan masa pakai baterai merupakan faktor penting saat memilih perangkat. Hal ini membuat e-book menjadi tren di tahun 2010-an. 

 

Netbook tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 7" hingga 11". Biasanya tidak dimaksudkan untuk berfungsi karena layarnya kecil. 

 

Saat ini bahkan ada netbook saku. Secara umum fungsi yang terdapat pada netbook adalah Bluetooth, Wi-Fi, LAN, USB dan card reader. 

 

Melansir dari website MalangRaya.com, tablet Android seperti Huawei MatePad 11.5S menawarkan keunggulan di kedua sisi. Dengan bobot hanya 510 gram dan tebal 6,2 mm, MatePad 11.5S sangat mudah dibawa kemana saja. 

 

Selain itu, baterai berkapasitas 8800 mAh memastikan penggunaan jangka panjang dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.

 

Huawei MatePad 11.5S memiliki layar berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2,8K dan kecepatan refresh 144Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: