Ini Dia Hasil Rapat Sambut 1 Muharram 1446 H yang Digelar Pemkab Bengkulu Utara

Ini Dia Hasil Rapat Sambut 1 Muharram 1446 H yang Digelar   Pemkab Bengkulu Utara

Suasana rapat persiapan sambut bulan Muharam di Pemkab Bengkulu Utara -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sambut 1 Muharram 1446 H yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, memimpin rapat persiapan. Rapat persiapan berlangsung di Ruang Rapat Sekdakab Bengkulu Utara, Selasa, 2 Juli 2024.

Hadir pada rapat tersebut, Asisten I dan II, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Humas dan Protokol, Sekretaris Dinas Perhubungan, Sekretaris Satpol PP dan Damkar, perwakilan Diskominfo serta Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara beserta jajaran.

BACA JUGA:Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Bengkulu Utara Harapkan Kolaborasi dan Sinergitas Terus Terjaga

 

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP., M.M mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara akan menggelar pawai obor. Rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu malam tanggal 6 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

"Seperti biasanya, perayaan 1 Muharram kita akan gelar pawai obor yang akan melintasi rute dari Kantor Bupati Bengkulu Utara menuju Bundaran dan finish di Balai Daerah Arga Makmur," kata Sekda.

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara

 

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh partisipan yang terlibat selama pelaksanaan MTQ ke XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu sekaligus pembubaran panitia MTQ tingkat Provinsi. Kemudian, dilanjutkan dengan acara santunan anak yatim, dan khatam Al- Quran 30 Juz.

Di akhir rapat tersebut, Sekdakab BU berharap dalam memperingati tahun baru Islam 1446 Hijriah ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan semangat baru untuk membangun Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:Semoga Dapat Menjadi Suri Teladan, 208 Jamaah Haji Bengkulu Utara Tiba Dengan Selamat

 

“Mari kita rayakan tahun baru Islam ini dengan penuh rasa syukur dan suka cita sebagai bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu