Iptu Hardiansyah Resmi Jabat Kapolsek Enggano

Iptu Hardiansyah   Resmi  Jabat Kapolsek Enggano

IPTU Hardiansyah Resmi Jabat Kapolsek Enggano-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Iptu Hardiansyah, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Bengkulu saat ini resmi menjabat Kapolsek Enggano, Polres Bengkulu Utara usai dilakukan pisah sambut di Mapolres Bengkulu Utara pada Selasa, 2 Juli 2024.

Iptu Hardiansyah, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya dijadwalkan berangkat ke Pulau Enggano untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Enggano pada hari Rabu, 3 Juli 2024. Namun, ada kendala pada pesawat Susi Air, sehingga keberangkatan ke Pulau Enggano tertunda.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Mian Saat Kukuhkan Jabatan 187 Kepala Desa se Kabupaten Bengkulu Utara

 

“Sekarang lagi di Bengkulu dek. Sebenarnya jadwal berangkat ke Pulau Enggano hari ini, namun pesawat Susi Air mengalami kendala, sehingga ada perubahan skedul dijadwalkan pada hari Sabtu berangkat ke Pulau Enggano untuk menjalankan tugas ditempat yang baru,” terang  Hardiansyah melalui sambungan telepon pada Rabu, 3 Juli 2024.

Hardiansyah yang dikenal akrab dengan semua kalangan ini mengajak masyarakat Pulau Enggano untuk bekerjasama menjaga keamanan, ketenteraman dan kenyamanan sesama.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Rapat Sambut 1 Muharram 1446 H yang Digelar Pemkab Bengkulu Utara

 

"Saya mohon petunjuk kepada semua kalangan di Pulau Enggano untuk menjalankan tugas. Mari bersama-sama berkolaborasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu mari kita berkolaborasi jalin sinergitas untuk memajukan Pulau Enggano," terang Kapolsek.

Iptu Hardiansyah, SH yang menjabat Kapolsek Enggano yang baru menggantikan Kapolsek lama AKP Bayu Heri Purwono, SH yang saat ini menjabat Kapolsek Talang Empat, Polres Bengkulu Tengah. Hal ini sesuai dengan Telegram Kapolda Bengkulu tertanggal 19 Juni 2024, Surat Telegram Kapolda Bengkulu tersebut bernomor : ST/191/KEP./2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Gelar Rapat Pembahasan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025

 

Selain jabatan Kapolsek Enggano, mutasi di lingkungan Polres Bengkulu Utara ini termasuk Kabag Ops, Kabag SDM, Kapolsek Putri Hijau, Kapolsek Lais, Kapolsek Air Besi, Kapolsek Batik Nau dan Kapolsek Giri Mulya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu