TNI Angkatan Laut Bengkulu Lakukan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton di Kaur

TNI Angkatan Laut Bengkulu Lakukan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton di Kaur

Titik nol pembangunan jalan rabat beton melalui program Karya Bakti TNI AL Bengkulu-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Program Karya Bakti TNI Angkatan Laut Bengkulu menggelar titik nol pembangunan jalan rabat beton di Desa Cucupan, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, Kamis, 4 Juli 2024. 

Titik nol pembangunan rabat beton di Desa Cucupan Kecamatan Tetap ini dihadiri Danpos Al Linau Letda Laut Mas Ajid, Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim ST, Sekda Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, Dandim 0408/BS-Kaur Letkol CZI Bambang Santoso, SH. M.SDS, Wakapolres Kaur Kompol Indramawan Kusuma Trisna, S.IK, M.Si dan Kajari Kaur yang diwakili Kepala Seksi Barang Bukti, Yudi Syahputra,SH.

 BACA JUGA:Wakil Bupati Kaur Bersama Dandim Tanam Padi Gogo dan Jagung di Cucupan

 

Komandan POS AL Linau Letda Laut Mas Ajid mengatakan, untuk tahun 2024 ada tiga titik lokasi program Karya Bakti TNI AL Bengkulu. Yaitu di Desa Sukaraja, Kecamatan Tetap pembangunan jalan sepanjang 1.100 M, di Desa Penandingan, Kecamatan Kinal sepanjang 1.300 M, dan di Desa Cucupan sepanjang 1.200 M. Semuanya dibangun jalan rabat beton dengan lebar empat meter. 

"Karya Bakti AL Bengkulu terdapat pada tiga lokasi yang berbeda. Yaitu di Desa Cucupan, Kecamatan Tetap, Desa Sukaraja, Kecamatan Tetap, Desa Penandingan, Kecamatan Kinal," sampainya

 BACA JUGA: Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kaur Baru Terealisasi 32 Persen

 

Dikatakannya, titik nol digelar usai melaksanakan penanaman jagung dan padi gogo di lahan ketahanan pangan Kabupaten Kaur yang masuk dalam program Karya Bakti TNI AL Bengkulu yang dilaksanakan hampir tiap tahun.

Sementara, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mengatakan, titik nol pembangunan jalan di Desa Cucupan sepanjang 1.200 meter merupakan salah satu jalan program Karya Bakti TNI AL Bengkulu 2024 di Kabupaten Kaur untuk mendukung program ketahanan pangan.

 BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Adakan Gerakan Penanaman Padi Gogo dan Jagung

  

"Alhamdulillah, tahun 2024 TNI AL Bengkulu kembali melaksanakan program Karya Baktinya di Kabupaten Kaur. Dimana ada tiga titik yang akan dibangun jalan rabat benton sepanjang 3600 meter," ujarnya.

Disampaikannya, program Karya Bakti TNI AL Bengkulu ini bisa berlanjut di tahun yang akan datang untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam membangun infrastruktur,sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu