Gedung Karang Taruna Desa Tanjung Aur Direhab

Gedung Karang Taruna Desa Tanjung Aur  Direhab

Inilah gedung Karang Taruna yang direhab menggunakan anggaran dari Dana Desa tahun 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Desa Tanjung Aur , Kecamatan Maje melakukan kegiatan rehab gedung Karang Taruna yang yang akan menggunakan anggaran dari Dana Desa tahun 2024.

Kepala Desa Tanjung Aur  Supriyadi mengatakan, kegiatan rehab gedung Karang Taruna yang selama ini digunakan untuk kegiatan karang taruna sudah diperbaiki. Selama ini, gedung itu sudah mengalami perbaikan kerusakan, baik daun pintu dan jendela yang sudah dimakan usia.

 BACA JUGA:Kepala Desa di Kabupaten Kaur Resmi 8 Tahun Masa Jabatan, BPD Segera Menyusul

 

"Rehab gedung ini meliputi pengecatan ulang gedung yang sudah mengalami pudar warnanya, perbaikan jendela dan daun pintu menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2024," ujarnya.

Dikatakannya, perehaban gedung Karang Taruna yang menggunakan anggaran dari Dana Desa sebesar Rp 4.700.000 (empat juta tujuh ratus ribu rupiah) meliputi penggunaannya untuk pengecatan ulang gedung yang sudah pudar warnanya, perbaikan daun pintu dan jendela berikut upah tukang. Memang anggarannya tidak besar yang dibutuhkan cuma segitu untuk rehab atau perbaikan.

 BACA JUGA:Hari Ini 191 Kades di Kabupaten Kaur Akan Diperpanjang Masa Jabatan

 

"Mudah-mudahan setelah dilakukan perbaikan atau rehab gedung akan semakin bisa bermanfaat dengan suasana yang baru dan lebih bermanfaat bagi perkembangan sumber daya Karang Taruna," sampainya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Aur Jumadi menyampaikan, dengan adanya rehab gedung Karang Taruna di Desa Tanjung Aur diharapkan akan semakin memupuk kemajuan dan perkembangannya demi kemajuan Desa Tanjung Aur.

 BACA JUGA:Baru Satu Partai Politik, Sulman Azis Dapat Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Mendaftar Calon Bupati Kaur

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Supriyadi yang sudah menganggarkandana untuk rehab gedung Karang Taruna tersebut,"tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu