Silahkan Dicatat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian Mandiri SPMB UIN Jakarta

Silahkan Dicatat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian Mandiri SPMB UIN Jakarta

Silahkan Dicatat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian Mandiri SPMB UIN Jakarta-Ist-

6. Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Alamat: Jl. Tarumanegara, Pisangan, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

7. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Alamat: Jl. Ibnu Taimia IV, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

8.Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Alamat: Jl. Ir H. Juanda No. 95, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 1512.

9. Fakultas Psikologi. Alamat: Jl. Kertamukti No. 5, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

10. Gedung Pusat Pengembangan Bahasa. Alamat: Jl. Kertamukti No.5, Cirendeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

11. Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG). Alamat: Jl. Raya Parung - Ciputat, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517.

 

Untuk  materi yang akan diuji hampir serupa dengan pelaksanaan UTBK SNBT 2024 mulai dari penalaran akademik, penalaran matematika, dan literasi bahasa.

Disamping itu, peserta nantinya juga akan mendapat materi lain. Yakni ujian seputar literasi keislaman.

Melansir dari laman resminya, SPMB Mandiri merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan secara mandiri oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Adapun pelaksanaan ujian mandiri UIN Jakarta ini akan dilakukan online sesuai dengan waktu sesuai dengan yang tertera pada karu ujian dan offline sesuai dengan waktu dan tempat yang tertera pada kartu ujian.

BACA JUGA:Anak Jangan Dikasih Handphone Terus, Ini Aktivitas Positif Selama Liburan Sekolah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Bandung, Destinasi Rileks Saat Liburan

BACA JUGA:Arif Gunadi Harus Mundur di Pertengahan Bulan Juli 2024 dari Jabatan PJ dan Melepas Status ASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: