Bupati Seluma Launching BTS Ulu Talo, Kades dan Masyarakat Air Keruh Bergembira

Bupati Seluma Launching   BTS Ulu Talo, Kades dan Masyarakat  Air Keruh Bergembira

Launching BTS, Bupati Seluma lakukan uji coba zoom meeting dengan sejumlah pejabat di Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Kerinduan masyarakat di sebagaian besar Desa di Kecamatan Ulu Talo terobati. Ini setelah beroperasinya jaringan internet dan seluler di daerah pedalaman yang selama ini masuk area blank spot. 

Ini setelah Bupati Seluma Erwin Octavian SE melaunching BTS di Kecamatan Ulu Talo dengan melakukan zoom meeting bersama Sekretaris Daerah, dan para Kapala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kamis, 11 Juli 2024.

BACA JUGA:ASN Seluma Harus Jaga Netralitas Hadapi Pilkada 2024

 

Acara ini  dihadiri oleh Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi dan Umum, Camat Ulu Talo, dan Kepala Desa se-Kecamatan Ulu Talo.

Bupati Seluma melauncing BTS ini dengan melakukan zoom meeting bersama Sekretaris Daerah, dan para Kapala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bapenda Seluma Pasang Alat Perekam Pajak di Rumah Makan dan Restoran

 

" Alhamdulillah dengan adanya BTS Telkomsel ini, masyarakat Kecamatan Ulu Talo bisa menikmati saluran informasi melalui jaringan internet," kata Bupati Seluma Erwin Oktavian SE. 

Sementara itu, Kepala Desa Air Keruh, Kecamatan Ulu Talo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma dan pihak Telkomsel atas berfungsinya BTS di Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:Pengunjung Perpustakaan dan Arsip Daerah Seluma Disiapkan Doorprize

 

"Masyarakat sangat antusias dengan adanya BTS, sebelumnya kami sudah bergotong royong membangun tower ini," ujar kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu