Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah Diminta Memberikan Kontribusi Terbaik Untuk Pembangunan Daerah

Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah  Diminta  Memberikan Kontribusi Terbaik Untuk Pembangunan Daerah

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., foto bersama saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa (IKAMA) -Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., menghadiri Pelantikan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa (IKAMA) Kabupaten Bengkulu Tengah masa Bhakti 2024 - 2025 yang berlangsung di  Aula Pendopo Bukit Kandis Kecamatan Karang Tinggi.

Pelantikan yang bertema "Menguatkan Identitas, Meningkatkan Kompetensi dan menginpirasi Generasi Baru untuk membangun Bengkulu Tengah yang berdaya Saing dan Berintegritas" tampak hadir Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol Andrianto, S.H., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Gunawan, R., S.E.,M.M., Kadispora, Kadinsos, Camat Karang Tinggi, Pembina IKAMA, serta undangan lainnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Penjabat Bupati kepada Pengurus KONI Bengkulu Tengah Masa Bakti 2024-2028

 

Sementara itu, Pj.Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru. Ia berharap Ketua maupun pengurus IKAMA yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perkembangan Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan yang baru ini. Untuk diketahui, bahwa jabatan ini bukan sekadar identitas saja sebagai pengurus IKAMA," jelasnya.

BACA JUGA:SMAN 1 Bengkulu Tengah Masuk 6 Besar Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

 

Ditambahkan, IKAMA ini diharapkan menjadi wadah bagi generasi muda, khususnya para pemuda pemudi di Kabupaten Bengkulu Tengah yang berstatus sebagai mahasiswa untuk dapat mengembangkan prestasi.

"Saling menjalin silaturahmi, belajar dalam berorganisasi, sehingga dapat di manfaatkan untuk perkembangan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Bengkulu Tengah ke kancah nasional maupun internasional," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu