Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan

Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan

Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan -Ist-

Fitness Solutions berlokasi di Jalan Kesuma Bangsa Komp, Stadion Segiri, Samarinda. Tempat gym ini memiliki beberapa cabang, termasuk di Sempaja, Alaya dan Balikpapan.

 

Fitness Solutions buka dari pukul 06:30 hingga 22:00, Senin hingga Minggu. Namun, jam buka bervariasi tergantung pada toko terdekat. 

 

Jadwalnya dapat ditemukan di sini. Jika Anda masih berstatus pelajar, Fitness Solution juga memiliki beberapa promosi menarik.

- Wong's Fitness

Wong's Fitness terletak di Jalan Pangelang Sriansaya, Karang Mums, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda. 

Tempat gym ini beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 07.30 hingga 00.00 WITA. Hari Minggu mulai pukul 16.00 hingga 00.00 WITA. 

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bagi Anda para wanita yang ingin mencoba sekali kunjungan, Anda hanya perlu membayar Rp35.000. Ada juga area khusus wanita dimana Anda bisa berolahraga dengan tenang.

- 99 Fit Samarinda

alamat 99 Fit berlokasi di Jalan Pangeran Regen S. Parman No. 88, Samarinda. 

Tempat gym ini buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 07.00 sampai 21.30 WITA dan Sabtu dan Minggu dari pukul 07.00 sampai 19.00 WITA.

- Rai Fitness

Siapa yang tidak kenal denmgan tempat gym Rai Fitness? Ade Rai, yang memulai terjun di dunia bisnis dengan membuka waralaba gym di Samarinda, mengatakan Rai Fitness berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 06 (samping Variasi di Nusantara). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: