Ronny Tobing Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Ini Nomor Kontak PBK Kota Bengkulu

Ronny Tobing Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Ini Nomor Kontak PBK Kota Bengkulu

Anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny Tobing mengungkapkan rasa prihatinya atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan Irian Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu-Ist-

radarbengkuluonline - Anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny Tobing mengungkapkan rasa prihatinya atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan Irian Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu

Ronny PL Tobing yang kini diamanahkan sebagai calon Wakil Walikota Bengkulu menyempatkan diri menjenguk kondisi korban. 

"Sejujurnya memang ada yang mengabarkan ke kami bahwa ada saudara kita warga kota Bengkulu yang rumahnya mengalami musibah kebakaran. Secara pribadi saya sudah berkunjung dan melihat langsung kondisinya, dan saya turut berduka atas musibah kebakaran ini," sampai Ronny. 

Diapun mengapresiasi kekompakan warga jalan Irian Tanjung Agung Rt 01 Rw 02 dekat kantor Lurah Tanjung Agung Kota Bengkulu. 

"ya saya salut dan bangga melihat kekompakan warga sekitar rumah korban kebakaran, mereka saling membantu dan menunjukan kepeduliannya. Sekali lagi mewakili korban kebakaran, kami ucapkan terimakasih kepada warga sekitar yang sudah membantu, jaga terus kekompakan ini," ucapnya.

Tidak lupa, sebagai anggota DPRD Kota Ronny juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Bengkulu yang sigap membantu, dan menerjunkan personil PBK Kota Bengkulu yang tangguh untuk mengatasi musibah kebakaran ini. 

"Kami pun siap membantu mengurusi segala surat menyurat, ijazah dan adminitrasi pemerintahan lainnya yang mungkin terbakar dan harus segera diperbaiki. Insha Allah akan kita fasilitasi semua," sambung Ronny.

Sesuai informasi yang didapat bahwa musibah kebakaran terjadi Sabtu ,20 juli 2024 sekira pukul  04:56 s/d 06:35 WIB. 

Kejadian ini menimpa 1 unit rumah permanen milik Syamsiah, dugaan sementara penyebap kebakaran akibat konsleting listrik. 

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu menerjunkan 7 pos dan 9  armada yaitu 

- Pos 1 (Armada Ziegler,010,kajama)

- Pos 2 (Armada 015)

- pos 3 (Armada 013)

- pos 4 (Armada 016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: