Ronny Tobing Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Ini Nomor Kontak PBK Kota Bengkulu

Ronny Tobing Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Ini Nomor Kontak PBK Kota Bengkulu

Anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny Tobing mengungkapkan rasa prihatinya atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan Irian Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu-Ist-

- pos 5 (Armada 012)

- pos 8 (Armada 014

- Pos Rescue (maven)

Instansi yang membantu : 

 - masyarakat

 - Redkar 

 - Polisi

Kronologis kejadian pada sekitar pukul 04:56 WIB regu siaga di Pos 1 mendapat laporan mengenai adanya kebakaran tepatnya ditanjung jaya. 

Dan regu siaga dipos 1 langsung menghubungi pos 3 untuk langsung menuju TKP, setelah mendapat laporan bahwa utk TKP 65 cukup besar,petugas jaga di pos 1 langsung menghubungi pos 4,2,5,8 untuk  meluncur. Setelah sampai di lokasi tim langsung melakukan lokalisir untuk pemadaman,

          Team langsung melakukan penyemprotan seketika api tersebut bisa dijinakan dan dipadamkan. 

Untuk informasi dari anak pemilik rumah (bapak Azim ,saksi mata) awal mula seluruh pemilik rumah dalam keadan tertidur dan saksi mata terbangun dikarnakan asap sudah menggepul. 

Disusul api yang sudah berkobar sehingga anak ke 4 dari pemilik rumah (DAYAT) mengalami sesak nafas dan team langsung menghubungi ambulan untuk langsung dibawak kerumah sakit. 

Dugaan sementara, penyebap kebakaran dari konsleting listrik yang lupa dimatikan sehingga menimbulkan percikan api dan langsung melahap habis tumpukan kayu yang ada disekitaran titik api sehingga api tersebut seketika langsung membesar.

     Alhamdulillah sekitar kurang lebih 2 jam ,berkat kesigapan & kordinasi team untuk api dapat dipadamkan.

Pada Pukul 07:35 WIB lokasi dinyatakan aman,untuk tim melakukan pengisian air kembali dan berkemas untuk alat-alat yang sudah digunakan, setelah tim regu siaga kembali ke posnya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: