Adu Kuat Paslon Gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani Vs Helmi-Mian vs Dempo-Kanedi vs Rosjonsyah

Adu Kuat Paslon Gubernur Bengkulu,  Rohidin-Meriani Vs Helmi-Mian vs Dempo-Kanedi vs Rosjonsyah

Adu Kuat Paslon Gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani Vs Helmi-Mian vs Dempo-Kanedi vs Rosjonsyah Pengalaman Jangan Diragukan Lagi-Dok radar bengkulu-

 

radarbengkuluonline - Pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2024 bakal menampilkan kemampuan strategi berpolitik antara Paslon Rohidin-Meriani Vs Helmi-Mian.

Pilgub Bengkulu tahun 2024 juga merupakan pertemuan kedua antara Rohidin vs Helmi.

Adu kuat antara kedua Paslon Pilgub Bengkulu dalam mendapatkan dukungan masyarakat sangat menarik untuk dinanti 

Soal pengalaman berpolitik antarar para kandidat tentu jangan diragukan lagi. 

Hasil penelusuran jurnalis,  khususnya 3 kandidat ini membuktikan kepiawaiannya dalam berpolitik dan menghantarkan orang terdekat menuju legislatif.

Ketiga Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu tersebut adalah Rohidin Mersyah yang merupakan petahana yang akan kembali menjadi calon Gubernur Bengkulu, berpasangan dengan Meriani. 

Berkat strategi politik yang piawai Rohidin Mersyah berhasil mengantarkan istri tercinta Derta Rohidin menduduki kursi DPR RI Periode 2024-2029.

Derta Rohidin yang diusung oleh Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Febuari 2024 lalu, meraih 136.113 suara.

Berkat keberhasilan ini, Dewan Pimpinan Daerah 1 Partai Golkar Bengkulu yang dipimpin Rohidin Mersyah tetap mempertahankan 1 kursi di Senayan. 

Sedangkan Bakal Calon Wakil Gubernurnya Meriani, juga memiliki insting politik yang tajam, sehingga pada Pemilu yang sama, anak keduanya Elisa Ermasari, S.Mn memperoleh 325.843 suara menjadikannya sebagai anggota DPD RI dapil Bengkulu.

Ini membuktikan jika Meriani sang bos Toyota Bengkulu ini tidak hanya pandai dalam membangun bisnisnya, akan tetapi dengan strategi politikmya juga patut dipertimbangkan.

Disisi lain Calon Wakil Gubernur Mian juga berhasil mengantarkan istrinya, Eko Kurnia Ningsi menjadi anggota DPR RI dapil Bengkulu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Berkat campur tangan Bupati Bengkulu Utara dua periode, yakni 2016-2021 dan 2021-2024 ini sang istri berhasil meraup 100.505 suara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: