Sudah Ada Partai Mendukung, Reskan Efendi Optimis Penuhi Syarat Menjadi Calon Bupati Bengkulu Selatan

Sudah Ada Partai Mendukung, Reskan Efendi Optimis Penuhi Syarat Menjadi Calon Bupati Bengkulu Selatan

Reskan Effendi Awaludin-Fahmi-radarbengkulu

Artinya, paparnya,  satu periode lagi masih menjadi hak dia untuk menjadi Bupati kedepannya. Karena, saat menjabat bupati sudah ada program yang dilakukan dan kalaupun diberikan kesempatan program untuk kemajuan Bengkulu Selatan, akan dilanjutkan sesuai dengan visi dan misi yang pernah diemban sebelumnya.

"Kalau untuk menjadi calon Bupati, sudah ada partai yang akan mengusung saya. Ada 7 partai yang berkoalisi. Sayapun sangat menyambut hal tersebut. Kalau perlu, semua partai bisa mendukung saya. Walaupun nanti terjadi kotak kosong, iya tidak apa,"ungkap Pak Bowo.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Mulyadi Terus Dibuat Kecewa Oleh Pejabat Bengkulu Selatan

 

Bahkan sebelumnya juga pernah dilakukan perbincangan,bahwa tujuan partai ini mendukung dirinya menjadi calon Bupati mempunyai satu frekuensi dengan apa yang diharapkan pak Bowo untuk menjadikan dirinya sebagai Bupati dan membangun Bengkulu Selatan agar lebih maju.

Karena untuk menjalankan visi dan misi sebagai Bupati tidak terlepas dari campur tangan dari seluruh anggota DPRD yang ada didalam partai. Jangan sampai seperti dahulu, pada saat dirinya menjabat sebagai Bupati malah dihalangi oleh anggota DPRD yang tergabung didalam partai.

BACA JUGA:Sukses, Festival Ayiak Manna Akan Dimasukkan Pemkab Bengkulu Selatan Dalam Karisma Event Nusantara

 

"Maksud saya, kalau dalam visi misi saya ada yang kurang pas,maka harus dibicarakan dengan bermusyawarah. Jangan justru menghalangi. Hal ini sudah saya sampaikan kepada 7 partai yang berkoalisi tersebut, harus menyatukan niat baik untuk benar - benar membangun Bengkulu Selatan. Karena saya merasa malu dengan daerah lain. Kita masih saja ketinggalan. Seperti rumah dinas Bupati masih jelek, tapal batas tidak jelas. Bahkan satu- satunya kantor bupati berdiri diatas tanah milik orang lain hanya Bengkulu Selatan,"pungkas Pak Bowo. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu