28 Tim Sepak Bola Ikut Meriahkan Kodim Cup

28 Tim Sepak Bola Ikut Meriahkan  Kodim Cup

Foto bersama sebelum dimulai pertandingan sepak bola pada Kodim Cup menjelang HUT RI ke-79 dilapangan Merdeka Kota Bintuhan-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id-- Sebanyak 28 tim kesebelasan dari 18 desa di Kecamatan Kaur Selatan bertanding memperebutkan hadiah yang diselenggarakan oleh Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur, Apdesi Kecamatan Kaur Selatan, Polsek Kaur Selatan dan Kecamatan Kaur Selatan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Senin, 29 Juli 2024.

Pertandingan ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM bersama Kepala Staf Kodim Mayor.Inf.Surung Tambun dan dihadiri Forkopimda dan Kepala Desa se-Kecamatan Kaur Selatan. Acara ini digelar untuk memeriahkan peringatan  Hari Ulang Ttahun (HUT) RI ke-79.

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Hadiri Rapat Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 di Polres Kaur

 


Pemberian arahan kepada peserta pertandingan sepak bola-Hendri-radarbengkulu

Ketua Apdesi Kecamatan Kaur Selatan selaku Ketua Panitia, Asep Rianto mengatakan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusinya agar turnamen sepak bola bisa terselenggara.

"Kami minta agar semua pihak menjaga ketertiban, kenyamanan dan kekompakan Kepala Desa dan Lurah agar pertandingan ini bisa berjalan dengan kondusif," jelasnya.

 BACA JUGA:Bekerjasama dengan Samsat, Kapolres Kaur Pimpin Ops Patuh Nala 2024

   

Ia menuturkan, turnamen yang digelar ini, diikuti 28 tim sepak bola utusan 18 desa dan satu kelurahan untuk memperebutkan hadiah yang sudah disiapkan panitia sebesar Rp 15.000.000 yang merupakan bentuk dukungan dari Apdesi, Lurah, Dandim 0408 BS-Kaur, Pemda Kaur, Polsek Kaur Selatan untuk memeriahkan HUT RI ke -79 yang tidak lama lagi akan diperingati.

"Semua pihak mendukung penuh kegiatan perlombaan sepak bola  yang digelar menjelang HUT RI ke-79," ujarnya.

BACA JUGA: Hasil Pemancangan Batas Sementara di TWA dan HPT Kabupaten Kaur Disurvei BPKHTL Wilayah XXX Lampung

   

Sementara itu, Sekda Kaur, Dr. Ersan Syahfiri, MM  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kodim 0408 BS-Kaur yang menginisiasi turnamen sepak bola antar desa di kecamatan Kaur Selatan, sehingga pertandingan bisa berjalan  sesuai rencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu