Pemdes Serangai Percantik Kantor Desa, Imbu Warga Pasang Bendera Merah Putih

Pemdes Serangai Percantik Kantor Desa, Imbu Warga Pasang Bendera Merah Putih

Pemerintahan Desa (Pemdes) Serangai melakukan gotong royong membersihkan dan mempercantik kantor desa-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Jajaran Pemerintahan Desa (Pemdes) Serangai melakukan gotong royong membersihkan dan mempercantik kantor desa,  Selasa 30 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh PLH Kades bersama jajaran perangkat desa (Kadun, Kaur dan Kasi) serta Ketua dan Anggota BPD.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Susun Penerapan Rencana Aksi Daerah Kelapa Sawit Berkelanjutan

 

PLH Kades Serangai Fajar Pirsusanto, S. Ap mengatakan, gotong royong yang dilakukan oleh jajaran Pemdes Serangai ini adalah untuk  menyambut peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024.

"Hal ini adalah salah satu bentuk kecintaan kita terhadap NKRI yang tahun 2024 ini merupakan HUT Kemerdekaan yang ke 79. Gotong royong yang kita lakukan memasang spanduk, bendera dan membersihkan wilayah sekitar kantor desa," kata Fajar.

BACA JUGA: Desa Suka Marga Bengkulu Utara Salurkan BLT Dana Desa, 30 KPM Senyum Bahagia

 

Fajar mengimbau kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Desa Serangai agar memasang bendera merah putih mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2024.

"Dalam kesempatan ini juga kita imbau kepada masyarakat Desa Serangai tanpa terkecuali agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing," tutur Fajar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu