Kapolres Bersama Pejabat Utama Kunjungi Kajari Kaur

Kapolres Bersama Pejabat Utama  Kunjungi Kajari Kaur

Suasana silaturahmi Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH dengan Kajari Bintuhan, Pofrizal SH.MH-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id --  Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH,S.IK,.MH bersama pejabat utama mengunjungi Kejaksaan Negeri Kaur .

Itu dilakukan untuk mensinergikan  penegakan hukum di Kabupaten Kaur lebih baik.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi, Dinkes Kaur Temukan 246 Data Kepesertaan Jamkesda yang Tidak Valid

 

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH S.IK,.MH didampingi pejabat utama Polres Kaur disambut Kepala Kejaksaan Negeri  Pofrizal SH,MH diruang kerjanya, Selasa 30 Juli 2024 bersama Kepala Seksi di Kejari.

Dalam perbincangan hangat, keduanya sepakat untuk saling membantu dan mendukung dalam penegakan hukum di Kabupaten Kaur yang punya karakter tersendiri dalam menyelesaikan setiap masalah. Ditambah lagi punya pengalaman yang kurang baik dalam kontestasi politik atau Pemilihan Kepala Daerah sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Proses Penerapan Undang-Undang Simbur Cahaya yang akan Berlaku di Kabupaten Kaur

   

Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH pada Jumat, 2 Agustus 2024 menyampaikan, setelah bertugas di Kabupaten Kaur merupakan kunjungan perdana ke Kajari Kaur. Dengan bersilaturahmi, harapannya sinergitas penegakan hukum  bisa saling membantu dalam mengawal segala hal yang berkaitan dengan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kaur.

" Sinergitas dalam penegakan hukum dan kolaborasi dalam penyelesaian konflik yang kapan saja bisa terjadi, untuk itu semua kalangan dan lapisan masyarakat saling membahu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada yang tidak lama lagi," sampainya.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kaur Akan Terapkan BLUD di 16 Puskesmas

 

Polres Kaur terus mematangkan persiapan menghadapi Pilkada. Salah satunya Operasi Nusantara Cooling System jelang Pilkada dengan mengedepankan upaya preventif untuk menganalisa terjadinya potensi konflik sosial ditengah masyarakat.

Selanjutnya, Kajari Kaur Poprizal SH.MH mengatakan, sinergitas kedua lembaga yang sama-sama bertugas menjalankan penegakan hukum di Kabupaten Kaur setelah koordinasi dan komunikasi yang sudah dibangun tentu kolaborasi kedua lembaga semakin kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu