3 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Editing Video 2024, Cek Disini Spesifikasi yang Bisa Menjadi Pertimbangan

3 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Editing Video 2024, Cek Disini Spesifikasi yang Bisa Menjadi Pertimbangan

3 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Editing Video 2024, Cek Disini Spesifikasi yang Bisa Menjadi Pertimbangan Sebelum Membeli-foto amazon in-

- Harganya naik sangat cepat

- Tidak ada ID Wajah

MacBook Pro 16 inci tetap menjadi jagoan penyuntingan video bagi mereka yang membutuhkan perangkat hebat saat bepergian dan di rumah.

Model M3 Max ini mungkin memiliki terlalu bertenaga bagi banyak orang, tetapi paket lengkapnya tetap mengesankan. 

MacBook Pro bercitarasa M3 menawarkan peningkatan berulang pada generasi terakhir, dengan menambahkan daya ekstra di atas layar Mini LED yang menawan, keyboard dan trackpad yang mengesankan serta speaker terbaik di laptop mana pun yang dapat Anda beli.

Perangkat ini juga memiliki performa yang benar-benar luar biasa dan keajaiban Apple berarti laptop ini hampir sama hebatnya saat tidak dicolokkan seperti saat dialiri daya. 

Laptop Apple MacBook Pro 16 inci M3 Max cukup nyaman untuk nyaman mengedit video 4K dengan mudah dan untuk pekerja kreatif produksi dengan tuntutan serius, laptop ini juga dapat menangani pemodelan intensif dan pembuatan adegan.

Yang tak kalah penting bagi para pekerja kreatif yang gemar bepergian adalah tersedianya sejumlah port yang hebat, yang dengan senang hati disediakan oleh MacBook Pro. 

Daya tahan baterai Apple MacBook Pro 16 inci M3 Max juga tetap mengesankan, mencapai hingga 15 jam untuk menjelajah web.

BACA JUGA:Bocoran Call of Duty: Multiplayer Black Ops 6 yang Akan Hadir di PC dan Konsol Pada 25 Oktober

BACA JUGA:Ponsel HargaTerjangkau Xioami, Mari Cek Perbandingan Antara POCO M6 Plus 5G Atau Redmi 13 5G?

2. Asus ROG Zephyrus G16 (2024)

Kelebihan

+ Desain cantik dan hasil akhir matte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: