Pemkab Seluma Gelar Lomba dan Pertandingan Olahraga Antar OPD

Pemkab Seluma Gelar Lomba   dan Pertandingan Olahraga Antar OPD

Sekda Seluma saat membuka pertandingan antar OPD-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma --  Pemkab Seluma menggelar berbagai lomba dan pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan lomba dan pertandingan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si  di halaman Kantor Bupati Seluma, Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Menjelang Azan Maghrib, Bupati Seluma Bersama Masyarakat Lakukan Titik Nol Jalan Mulus

BACA JUGA: Slogan Seluma ALAP Maknanya Bukan Cantik Ya, Tapi Ini ...

 

Acara ini dihadiri Staf Ahli, Asisten, Kabag beserta jajarannya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma beserta jajarannya.

Sekretaris Daerah  H. Hadianto, SE, MM, dalam arahannya menyampaikan bahwa perlombaan dan pertandingan tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-79 serta ajang silaturahmi. "Bertandinglah dengan sportif, tingkatkan kekompakan, menang ataupun kalau bukan tujuan utama,"sampai Sekda.

BACA JUGA:Jumlah TPS di Kabupaten Seluma Berpotensi Berubah

BACA JUGA:Kabupaten Seluma Terima Duplikat Bendera Merah Putih, Siap Dikibarkan Serentak 17 Agustus 2024

 

Sementara itu, Kepala Disparpora Seluma, H. Syaiful Anwar selaku Ketua Panitia melaporkan, lomba dan pertandingan antar OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yaitu makan kerupuk, bakiak, lari pakai karung, engrang, tarik tambang, bola kaki pakai sarung dan tenis meja.

"Selain lomba dan pertandingan antar OPD, juga dilaksanakan pertandingan bola voli antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu