Optimis Menang, Ariyono-Harial Sudah Mendapat Dukungan Nyata Terverifikasi dari Masyarakat Kota Bengkulu

Optimis Menang, Ariyono-Harial Sudah Mendapat Dukungan Nyata Terverifikasi dari Masyarakat Kota Bengkulu

Optimis Menang, Ariyono-Harial Sudah Mendapat Dukungan Nyata Terverifikasi dari Masyarakat Kota Bengkulu-Windi-

 

radarbengkuluonline.id - Pasangan Calon Walikota Bengkulu dari jalur Independen Ariyono-Harial optimis bisa menang di kontestasi Pilwakot Bengkulu tahun 2024.

Hal itu sejalan dengan dukungan nyata dari masyarakat kota Bengkulu yang telah diverifikasi oleh KPU Kota Bengkulu.

Artinya, Paslon Ariyono-Harial sudah mempunyai modal dukungan langsung dari masyarakat kota Bengkulu untuk mengikuti kontestasi Pilwakot.

BACA JUGA:7 Daftar Manfaat Hebat Air Kelapa, dari Osteoporosis, Jantung, Tekanan Darah Hingga Pencernaan

BACA JUGA:Update Harga Sawit di Kabupaten Mukomuko di Minggu ke 2 Bulan Agustus 2024

Dalam rapat pleno, Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, menyampaikan Ariyono-Harial ini telah melampaui ambang batas minimal dukungan masyarakat yang ditetapkan yaitu 22.967 dukungan terverifikasi dari masyarakat kota Bengkulu.

"Data dukungan dari masyarakat kota Bengkulu untuk Paslon Ariyono-Harial sebanyak 26.000 dukungan yang telah diverifikasi dan dinyatakan sah, jumlah itu telah melebihi batas minimal dukungan sebagai syarat bisa maju pilwakot,” ungkap Rayendra dengan nada tegas.

BACA JUGA:Rabbit Forrest Wisata Edukasi di Bandung Barat, Tempat yang Cocok Untuk Anak-Anak Berlibur

Dengan demikian, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu dari jalur perseorangan Ariyono dan Harial telah memenuhi syarat mendaftar sebagai calon walikota dan Cawawali Bengkulu 2024. 

Verifikasi faktual yang dilakukan KPU menjadi tahap krusial bagi setiap calon yang ingin maju melalui jalur independen. 

Sementara itu, Ariyono Gumay ketika dihubungi via ponsel menjelaskan bahwa Proses ini tidak hanya melibatkan verifikasi administrasi, tetapi juga pengecekan langsung ke lapangan atau tim dari KPU langsung menemui masyarakat.

"Sudah 106 ribu Data yang kita kumpulkan,  dukungan yang kami terima dari masyarakat kota Bengkulu benar-benar nyata, KPU telah memastikan bahwa dukungan masyarakat benar-benar nyata dan bukan sekadar angka di atas kertas," sampainya.

 Keberhasilan melewati tahapan ini menempatkan Ariyono-Harialiyanto sebagai pasangan calon independen pertama yang siap bertarung di Pilwalkot Bengkulu 2024, Ariyono mengaku optimis dukungan masyarakat kota Bengkulu akan menghantarkan kemenangan di pilwakot nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: